Nisya Ahmad dan Raffi Ahmad (Instagram/@nissyaa)

Matamata.com - Tak bisa dipungkiri, Raffi Ahmad sama sedihnya dengan Nagita Slavina saat sang adik, Nisya Ahmad pindah rumah. Apalagi mereka sudah tinggal bersama selama 8 tahun lamanya.

"Iya terasa banget sih. Sebelum aku duluan (tinggal di Andara) mereka sudah ngisi terus sekarang sudah hampir delapan tahun bareng-bareng di situ ya pasti sedih juga," kata Raffi Ahmad di Pluit, Jakarta Utara, Minggu (2/5/2021).

Kesedihan itu lebih-lebih dirasakan Nagita Slavina dan Rafathar Malik Ahmad. Maklum selama bulan puasa ini Nisya Ahmad yang menemani anak dan istrinya di rumah.

Baca Juga:
8 Potret Rumah Baru Nisya Ahmad: Ada Lift, Kolam, hingga Kamar Mandi Mewah

"Karena bulan puasa ini aku sibuk jarang ketemu Gigi kan. Aku tuh abis sahur lanjut lagi pagi udah stuying lagi. Benar-benar nggak pulang kalau puasa. Kadang cuma Sabtu Minggu aja," ungkapnya.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Youtube.com)

"Jadi Gigi sama Rafathar ngerasa kesepian Nisya sama ponakan-ponakan aku pindah ke rumah mereka yang baru," sambungnya lagi.

Namun di sisa lain, presenter 34 tahun ini senang dan bangga adik-adiknya memiliki rumah baru. Ditambah lagi, jarak rumahnya dan hunian milik Nisya Ahmad sangat dekat hingga masih bisa bertemu setiap hari.

Baca Juga:
Dinyinyir Paling Jelek Sekeluarga Andara, Suami Nisya Ahmad Jawab Gini

"Ya alhamdulillah sih senang sebagai kakak mereka dapat rumah baru, Syahnazh juga. Kita sebagai kakak doain aja yang terbaik. Tapi sebenarnya rumahnya deket cuma lima menit keluar komplek klepeset nyampe," terangnya.

Sementara ketika ditanya alasan Nisya Ahmad pindah rumah, Raffi Ahmad mengaku tidak mengetahui. Namun kapanpun sang adik ingin menginap, dia sudah menyediakan kamar.

"Ya aku nggak tau juga sih. Sebenarnya mama Ami, Nanas, Nissa kita siapin kamar di rumah Andara. Jadi anytime kapanpun mereka mau tinggal sama aku ya bisa-bisa aja," tuturnya.

Baca Juga:
Dituding Nebeng Rumah Raffi Ahmad, Nisya Ahmad Ungkap Alasannya

Nisya Ahmad. (Instagram/@nissyaa)

Nisya Ahmad kini telah pindah dari rumah mewah Raffi Ahmad yang berada di kawasan Andara Residence. Sebelumnya, rumah itu sempat ditinggali oleh Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Amy Qanita juga Nisya Ahmad bersama dengan suami dan anak-anaknya.

Saat Nisya Ahmad pamitan untuk pindah rumah, Nagita Slavina sampai menangis tak berkesudahan.

Baca Juga:
Pesan Vanessa Angel ke Anak Jelang Sidang, Potret Rumah Baru Nisya Ahmad

Load More