Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Rey Mbayang dan Dinda Hauw. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Usia kandungan Dinda Hauw kini memasuki trimester akhir. Di minggu ke-32 kehamilannya, Dinda Hauw mengaku memiliki perubahan sikap kepada suaminya.

Diakui Dinda Hauw, perutnya kini semakin besar. Kepada Rey Mbayang, Dinda Hauw mengaku semakin manja.  Hal itu ia tuangkan di keterangan foto yang diunggahnya. Ia mengunggah foto berdua dengan Rey Mbayang di atas kasur.

Dinda Hauw dan Rey Mbayang (Instagram.com)

Berpose dalam beberapa gaya, Dinda Hauw tampak semakin besar perutnya. Ia dan Rey pun kompak memakai pakaian serba putih.

Baca Juga:
Alis Dinda Hauw Dicibir Tipis, Rey Mbayang: Menurut Aku Cantik Banget

"Baby A semakin membesar onty onty.. dah 32 weeks sekarang, calon bundanya semakin manja aja sama suamiik.. huuft nggak apa-apa-apa ya miik," tulis Dinda Hauw di instagram pribadinya, Selasa (4/5/2021).

Rey Mbayang dan Dinda Hauw. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Rey Mbayang pun tampak semakin cinta dengan sikap manja sang istri. Di komentar, personel Adam Musik itu ikut menuliskan komentarnya yang antusias menyambut buah hatinya.

"Jagoan ayah nih," komentar Rey Mbayang dengan emoji hati.

Baca Juga:
Dinda Hauw Belum Lahiran, Rey Mbayang: Abis Lahiran Hamil Lagi Plis!

Diketahui, Dinda Hauw dan Rey Mbayang menikah sejak Juli 2020. Kabar kehamilan Dinda Hauw pun diumumkan pada Desember lalu. Kala itu, ia sempat ragu karena garis dua yang hanya samar-samar.

Load More