Baim Wong ngobrol bareng Anya Geraldine (Youtube.com)

Matamata.com - Artis yang kini sukses jadi youtuber, Baim Wong dikenal sebagai sosok mulia. Ia kerap bagi-bagi rezeki kepada orang-orang yang membutuhkan.

Kali ini, suami Paula Verhoeven tersebut ingin berbagi rezeki kepada para pengunjung sebuah minimarket. Ia menggratiskan semua belanjaan pengunjung.

Baim Wong gratiskan belanjaan pengunjung minimarket (Youtube.com)

Lantas Baim memberi pesan kepada kasir yang bertugas agar tak memungut uang dari para pembeli. Tak ingin ketahuan berbagi rezeki, Baim memutuskan memantau dari kejauhan.

Baca Juga:
Suami Joanna Alexandra Kritis, Viral Wanita Dibantu Baim Wong Ngelunjak

"Nanti, orang yang ke sini itu nggak bayar, nanti bonnya disimpan. Jangan bilang dari saya ya," kata Baim dilansir dari channel YouTube Baim Paula.

Baim Wong gratiskan belanjaan pengunjung minimarket (Youtube.com)

Tampak para pembeli yang hendak membayar di kasir kebingungan saat petugas kasir menolak uang mereka. Banyak yang bersyukur, banyak pula yang tak percaya.

"Allhamdulillah, eh rezekinya nenek-nenek soleh," ucap seorang pembeli. "Ah nggak, bayar aja mbak," ucap pembeli lain.

Baca Juga:
Viral Wanita Dibantu Baim Wong Malah Ngelunjak: Gak Tahu Malu!

Di tengah berbagi rezeki di minimarket, Baim ke luar toko dan bertemu dengan seorang driver ojek online. Lagi-lagi ayah satu anak itu berbagi rezeki cuma-cuma kepada driver ojek online tersebut.

Baim Wong berbagi rezeki kepada driver ojol (Youtube.com)

"Mau ke mana pak?" tanya Baim. "Mau ke BUMN," jawab driver ojek online. "Mau duit nggak?" tanya Baim. "Mau," jawab sang driver singkat.

Baim lantas memberikan selembar uang kepada driver ojek online. Driver tersebut sempat bingung tapi akhirnya senang dengan rezeki pemberian Baim. "Om, makasih ya," teriak driver ojek online.

Baca Juga:
4 Kasus Baim Wong dengan Pegawai, Nyolong Motor Hingga Rumah Mangkrak

Load More