Andre Taulany (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Andre Taulany mendapatkan berkah di Ramadhan tahun ini. Sebab dia masih mendapat job, mengisi program sahur dan berbuka puasa di tv di tengah pandemi virus corona. 

"Ya Alhamdulillah, jadi berkah, meski masih pandemi seperti ini kan," kata Andre Taulany di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (4/5/2021).

Bisa kembali dipasangkan dengan Wendy Cagur di acara tersebut juga membuat Andre bersyukur. Pertama dan terakhir, mereka dulu pernah jadi patner pada 2012.

Baca Juga:
Heboh Baliho Andre Taulany Siap ke DPR, Pasha Ungu Syok!

Andre Taulany (MataMata.com/Alfian Winanto)

"Saya sama Wendy ini dulu pernah satu program dulu di trans7 di 2012, dulu sama Ririn Ekawati, Karput, Chand Kelvin," ujarnya.

"Nah setelah dari 2012 ini saya baru lagi dipasangkan dengan Wendy di PAS Buka yang emang lahir dari Lapor PAK!, ini surprise buat saya," kata Andre yang disambut tawa Wendy Cagur.

Bahwa acaranya bersama Wendy nanti bisa menghibur masyarakat adalah harapan Andre Taulany.  "Ya semoga aja bisa jadi alternatif acara reality komedi sore yang seru, karena biasanya kan acara variety banyak yang pagi," katanya.

Baca Juga:
Terpesona Kegantengan Putra Andre Taulany, Ayu Ting Ting: Buat Mantu Gue

Hal itu juga disyukuri dan diamini oleh Wendy Cagur. Dia berharap acara komedi di Indonesia kembali bangkit. "Sehingga temen-temen kita yang komedian bisa ada tempat untuk kembali berkomedi," kata Wendy Cagur.

Andre Taulany saat diwawancara Atiek Nur Wahyuni (Youtube.com)

Trans 7 diketahui menyajikan program untuk menemani pemirsa ngabuburit dan buka puasa di rumah melalui program 'PAS Buka.' Selama Ramadhan, program tersebut tayang setiap hari secara live pada pukul 16.30 WIB di channel Trans 7. 

Program spesial ramadhan ini diisi oleh artis ternama seperti Ayu Ting Ting, Denny Cagur, Andre Taulany, Wendy Cagur dan Desy Genoveva. Disambut baik oleh para pemirsa Indonesia. PAS Buka menjadi acara reguler usai Ramadhan dengan bergantu nama menjadi PAS Sore.

Baca Juga:
Heboh Ayu Ting Ting Mau Jodohkan Bilqis dan Anak Andre Taulany

Load More