Andre Taulany (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Belum lama ini, Andre Taulany pamer billboard raksasa bergambar fotonya yang tampak sedang berkampanye menjadi wakil rakyat. Andre memakai baju koko berwarna putih dan mengacungkan telunjuk tangan kanannya di billboard tersebut. 

Di billboard tersebut juga ada sebuah tulisan besar dan logo bergambar mirip kakbah kecil. "Siap Menjadi Wakil Rakyat. Ketua Umum Kabain, H. Andre Taulany," demikian bunyi tulisan di billboard tersebut.

Andre Taulany (MataMata.com/Alfian Winanto)

Saat disinggung hal tersebut, Andre sempat berkelakar. Dia bilang sedang mencuri start kampanye untuk musim politik di 2024.

Baca Juga:
Andre Taulany Bersyukur Laris Isi Program Ramadhan di Masa Pandemi

"Iya itu kan saya mencalonkan sebagai wakil rakyat, 2024 kan masih 3 tahun lagi ya saya woro-woro dari sekarang lah, hehehe," ujar Andre saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (4/5/2021) malam.

Lalu, apa maksud billboard tersebut baru dijelaskan oleh Andre Taulany. Sama sekali tak terkait panggung politik, rupanya dia sedang promosi brand fashion miliknya.

"Jadi sebenernya itu brand fashion, kenapa saya sebut wakil rakyat, karena konsepnya sedekah. Jadi setiap pembelian barang di fashion saya itu ada 2,5 persen yang kita sisihkan untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan," ujar Andre.

Baca Juga:
Heboh Baliho Andre Taulany Siap ke DPR, Pasha Ungu Syok!

Andre Taulany siap jadi wakil rakyat. (Instagram/andreastaulany)

Konsep tersebut diusung agar mencuri perhatian. Dan seperti yang diharapkan, tujuan Andre Taulany tercapai. "Betul (strategi marketing), tema mengusungnya adalah fashion for ummah jadi bajunya bukan bisa dipakai untuk solat lima waktu aja, tapi bisa dipakai untuk jalan-jalan semua juga bisa. Udah launching sementara di online shop," ujar dia.

Andre Taulany sebelumnya juga sempat memohon doa Raffi Ahmad dan teman-temannya yang lebih dulu berbisnis. Ia berharap usaha barunya lancar. "Ya kita merintis pelan-pelan lah doain aja," katanya.

Baca Juga:
Terpesona Kegantengan Putra Andre Taulany, Ayu Ting Ting: Buat Mantu Gue

Load More