Ria Ricis saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - YouTuber Ria Ricis kembali dijodoh-jodohkan oleh netizen. Sosok lelaki yang dijodohkan dengan Ricis itu adalah seorang dokter bernama Adit.

Hal ini bermula setelah adik Oki Setiana Dewi ini memajang momen spesial bareng si dokter. Kebersamaan itu terlihat saat Ria Ricis merayakan ulang tahun dokter Adit. Momen tersebut diabadikannya lewat Instagram.

Sembari tersenyum, tampak selebgram yang akrab disapa Ricis itu duduk di samping dokter Adit. Sementara pria yang juga merupakan host di acara televisi ini memegang kue ulang tahun. "HBD (happy birthday) dokter," tulis Ria Ricis pada caption Instagram, Rabu (5/5/2021).

Baca Juga:
Masih Diinfus Ria Ricis malah Asyik TikTok-an: Heran Nggak Bisa Diem

Unggahan Ria Ricis [Instagram]

Tak kurang dari 830 ribu netizen menyukai unggahan Ria Ricis tersebut. Termasuk penyanyi Brisia Jodie yang menggoda Ricis. "Aww," kata Brisia Jodie sambil menyematkan emoji wajah penuh cinta.

Adapula YouTuber sekaligus pebisnis Putra Siregar yang mengaku terkejut. "Kaget papi," tulisnya.

Netizen lain juga ikut larut dalam kebahagiaan melihat Ria Ricis dan dokter Adit. Mereka mendoakan Ria Ricis segera naik pelaminan. 

Baca Juga:
Ria Ricis Kecelakaan, Salmafina Kesal Disuruh Hormati Orang Puasa

Ria Ricis saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

"Fix nikah, paling cocok sama yang ini," kata netizen. 

"Bismillah halal abis Lebaran," sahut lainnya. 

Ada pula netizen lain yang mengadu pada aktor Harris Vriza. Ya, selain dengan sang dokter, Ricis juga disebut dekat dengan sahabat Rizky Billar tersebut.

Baca Juga:
Ria Ricis Kecelakaan, Begini Kondisinya Usai Jatuh Terbanting dari Kuda

"Bang Harris Vriza, gimana nih? Kok pak dokter masuk feed Icis, Abang kok nggak?" tanya lainnya.  Sayangnya, Harris Vriza tak merespons pertanyaan itu.

Ria Ricis dan Harris Vriza. (Instagram)

Ini bukan kali pertama Ria Ricis dijodohkan dengan seorang lelaki. Sebelumnya ada seleb TikTok Reza Surya yang digadang-gadang menikahi sang YouTuber. Hanya saja prediksi itu tak sesuai rencana karena hubungan keduanya kandas.

Lepas dari seleb TikTok, rekan duet Ricis di YouTube, Harris Vriza menjadi target perjodohan lainnya. Namun, Ria Ricis dan Harris Vriza menjawab sebatas pertemanan saat ditanya perihal hubungan mereka. 

Load More