Andre Taulany (Instagram/@andreastaulany)

Matamata.com - Presenter sekaligus komedian Andre Taulany merasakan Ramadhan 1442 H tahun ini dengan begitu berbeda. Tahun ini dia banjir pekerjaan, beda dengan waktu dia hanya di rumah lantaran tak ada job di tahun sebelumnya. 

"Wah berkah banget alhamdulillah Ramadhan ini, mungkin ini buah dari kesabaran, karena Ramadhan tahun lalu saya di rumah banget," kata Andre Taulany ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (4/5/2021).

Andre Taulany (MataMata.com/Alfian Winanto)

"Terus Ramadhan tahun ini Allah kasih rezeki alhamdulillah dari mulai sahur, regulernya, terus live malam, ada buka puasa juga," ujarnya lagi.

Baca Juga:
Dikira Mau Nyaleg, Ini Lho Ternyata Maksud Andre Taulany Pasang Billboard

Andre Taulany tak lantas lupa segalanya karena banyak job. Justru, dia merasa job di Ramadhan ini sebuah cobaan, selain membuatnya merasa bersyukur tentunya.

"Karena di saat pandemi ini kita harus jaga kesehatan lebih ekstra. Kegiatan saya kan banyak dan berinteraksi sama orang banyak juga itu artinya saya harus lebih concern jaga kesehatan," ujarnya.

Komedian Andre Taulany saat diwawancarai awak media di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (29/12/2020). [Suara.com/Alfian Winanto]

Andre justru berkelakar saat disinggung apakah selektif memilih job atau tidak.  "Pemilih saya ya, saya ambil biasanya stripping, kalau seminggu sekali biasanya saya nggak ambil," katanya.

Baca Juga:
Andre Taulany Bersyukur Laris Isi Program Ramadhan di Masa Pandemi

Andre menemukan banyak perbedaan selama bekerja di Ramadhan dan pandemi covid-19. Salah satunya adalah di studio tak ada lagi penonton.

"Minusnya kita adalah kita nggak ada penonton. Sudah pasti berbeda suasananya ketika tidak ada penonton," ucap Andre. "Tapi apapun itu kita bersyukur acara reality show buka puasa dan sahur masih tetap berjalan," katanya lagi.

Baca Juga:
Heboh Baliho Andre Taulany Siap ke DPR, Pasha Ungu Syok!

Load More