Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Komedian Sapri [Instagram/@sapri_pantun]

Matamata.com - Sapri Pantun dikabarkan langsung mengkhawatirkan biaya rumah sakit saat sadar di ICU. Oleh karena itu, teman-teman sesama selebriti berinisiatif patungan untuk membantu biaya perawatan komedian Sapri di rumah sakit.

"Ya kalau urunan mah pasti temen-temen, tapi kalau galang dana serius gitu nggak," kata Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (6/5/2021).

Patungan itu pun sudah dimulai dari kemarin malam. Patungan dana tersebut pun masih terus berjalan hingga saat ini.

Baca Juga:
Pelawak Sapri Masuk ICU di Detik-detik Istri Melahirkan

Sapri (Instagram/@sapri_pantun)

"Urunan dari temen-temen Pesbukers udah berjalan dari tadi malem sampai hari ini juga masih berjalan. Kita pantau terus semuanya minimal soal pembiayaan, biar mereka tenang lah," jelas Ruben.

"Dan Sapri (pengobatannya) harus sampai tuntas banget," sambungnya.

Diungkap Ruben, perekonomian menjadi salah satu ketakutan Sapri sehingga ingin segera lekas keluar dari rumah sakit. Sebelum sakit pun, komedian yang terkenal dengan pantunnya itu mengkhawatirkan biaya persalinan istrinya.

Baca Juga:
Ruben Onsu Ungkap Kondisi Sapri: Sadar, tapi Tak Mengenali Orang

Sapri, Opie Kumis, dan Narji. [Instagram/sapri_pantun]

"Cuma yang jadi beban pikiran Sapri saat ini kan sebelum dia drop itu istrinya mau lahiran. Ya wajarlah namanya laki-laki mikirin perekonomian," ujar Ruben.

Diketahui, saat ini Sapri masih dirawat di ICU salah satu rumah sakit swasta di Jakarta. Sempat sadar, hal pertama yang ditanyakan Sapri dalam kondisi linglung pun soal biaya rumah sakit.

Baca Juga:
Sapri Lewati Masa Kritis, Begini Kondisinya Sekarang

Load More