Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Joanna Alexandra dan suami. (Instagram/@joannaalexandra)

Matamata.com - Joanna Alexandra sedang dirundung duka mendalam. Suaminya, Raditya Oloan meninggal dunia saat dalam perawatan intensif di ruang ICU Rumah Sakit Persahabatan, Kamis (6/5/2021) sore ini. 

Postingan terakhir Joanna Aleandra di instagram pun jadi sorotan. Pasalnya, harapan terakhirnya adalah bisa kencan bareng sang suami usai ia sembuh dari sakit.

"Nanti kalau udah pulihhh 100% kita jalan-jalan berdua aja yuk daddyyyy ," tulis Joanna Alexandra di Instagram, Selasa (4/5/2021) malam.

Baca Juga:
5 Fakta Sakitnya Suami Joanna Alexandra Raditya Oloan sebelum Meninggal

Joanna Alexandra dan suaminya, Raditya Oloan (Instagram/@joannaalexandra)

Joanna Alexandra mengunggah foto masa lalunya bersama Raditya Oloan saat sedang makan malam. Tampak bintang film Catatan Akhir Sekolah ini merindukan masa-masa indah seperti itu dan ingin mewujudkannya lagi.

"We are not losing hope, we are keeping our faith!! Dan ditunggu yah foto-foto pacaran aku liburan berdua radit nantiiiii hehehehe. #MissYouSoMuchSuamiUsil," sambung Joanna Alexandra.

Kini harapan itu pupus sudah ditutup kepulangan Raditya untuk selama-lamanya. Kabar meninggalnya suami Joanna itu pertama dibagikan akun Instagram bernama @revyhalim, Kamis (6/5/2021).

Baca Juga:
Profil Raditya Oloan, Suami Joanna Alexandra yang Dikabarkan Meninggal

Raditya Oloan, Suami Joanna Alexandra meninggal dunia. (Instagram/revyhalim)

"RIP Pastor @radityaoloan. You're one of my greatest inspiration in ministry," tulis akun @revyhalim.

Diketahui, Raditya sempat berjuang melawan Covid-19 di Wisma Atlet. Tiga minggu sejak dinyatakan positif Covid-19, kondisi Raditya Oloan memang tak kunjung  membaik.

Meski sudah bebas dari Covid-19, namun efeknya justru menyerang bagian organ vital lain, yakni paru-paru.

Baca Juga:
Sahabat Benarkan Suami Joanna Alexandra, Raditya Oloan Meninggal Dunia

Joanna pertama kali mengabarkan dia dan suaminya terpapar covid-19 pada April. Sejak Senin (12/4/2021) keduanya pun sepakat untuk memilih dirawat di Rumah Sakit Wisma Atlet, Kemayoran.

Pada 12 April 2021, Raditya Oloan dipindahkan ke ruang ICU RSUP Persahabatan. Pertimbangan perpindahan rumah sakit, karena alat medis di RSUP Persahabatan dinilainya lebih lengkap.

Kemudian pada 30 April 2021, Radit dinyatakan negatif covid-19. Tapi alih-alih membaik, kondisinya justru makin parah.

Baca Juga:
Dikabarkan Meninggal, 3 Potret Suami Joanna Alexandra Dekat dengan Keluarga

Load More