Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Wendy Walters dan Reza Arap. (Instagram/@wendywalters)

Matamata.com - Wendy Walters menceritakan kejuatan dari sang suami yang malah membuatnya marah. Saat itu, Arap menyiapkan kejutan berupa tas mewah seharga Rp56 juta untuk Wendy sebagai hadiah Valentine sekaligus hari jadi mereka.

"Jadiannya tanggal 12 (Februari), Valentine tanggal 14. Ya udah hemat gitu kan, kadonya sekali surprise-nya sekali. Terus dia beliian gue kado tas DIOR mahal banget," kata Wendy dilansir dari YouTube pribadinya yang tayang pada 1 Mei 2021.

"Fifty six (lima puluh enam)," timpal Arap.

Baca Juga:
Reza Arap dan Wendy Walters Tunda Punya Anak, Masih Pengin Pacaran

"Lima puluh enam juta gitu lah. Gue marah, karena maksud gue kayak lu ngapain beliin gue barang mahal-mahal. Ngerti nggak sih? Tapi setelah itu gue kayak kasihan sama dia jadi gue menghargai effort dia, ya udah deh," lanjut Wendy.

Reaksi Wendy Walters saat dikasih tas mewah oleh Reza Arap. (YouTube/Wendy Walters)

Pengakuan Wendy ini menarik perhatian banyak netizen di YouTube. Mereka ramai melabeli Wendy sebagai wanita idaman karena enggan menghambur-hamburkan uang demi memiliki barang branded dengan harga mahal.

"Idaman banget dah Wendy, marah kalo dibeliin barang mahal," celetuk netizen.

Baca Juga:
Reza Arap Ngaku Pernah Mati Suri, Kaget Bangun di Kamar Mayat

"Nyari kayak Wendi di bukalapak nggak ada. Idaman banget," tutur yang lain.

"Duh ciwen sederhana banget sih orangnya... gak suka yang mahal-mahal, hemat.... duuuuuh secantik ciwen punya sifat kek gitu... fix, arap beruntung banget," tulis lainnya.

Reza Arap dan Wendy Walters saat jadi bintang tamu konten Nebeng Boy (Instagram.com)

"Wajar sih kalo Bang Arab pertahanin Cii Wenn, mungkin image Cii Wen di medsos itu kayak suka barang-barang branded gitu but di rile life-nya sederhana banget. Langgeng terus ya buat kalian," pungkas yang lain.

Baca Juga:
Ditanya Andai Anak Hamil Duluan, Reza Arap: Nggak Apa-apa

Selain Wendy Walters, kesederhaan Reza Arap juga sempat mencuri atensi.

Personel Weird Jenius ini mengaku terbiasa makan di warteg sehingga tidak terlalu paham dengan aturan di restoran. (Nur Khotimah)

Baca Juga:
Tak Ada Darah Keturunan Arab, Ini Asal-usul Nama Reza Arap

Load More