Yohanes Endra | MataMata.com
Krisdayanti dan Raul Lemos (Instagram @krisdayantilemos)

Matamata.com - Krisdayanti, istri Raul Lemos, identik dengan kehidupan yang bergelimang harta. Ia kerap tampil glamor dan selalu menjaga kecantikan kulit tubuhnya.

Namun, ini tampak berbanding terbalik dengan kehidupan Silvalay Noor Athalia atau Atha, mantan istri Raul Lemos. Ada perbedaan kondisi kehidupan dari para perempuan yang pernah ada di hidup Raul Lemos tersebut.

Beberapa waktu yang lalu, Atha membagikan beberapa momen melalui Instagram bernama shechahsagran, tak terkecuali dengan momen pertemuannya bersama Krisdayanti beberapa waktu lalu. Saat itu, Krisdayanti bertandang ke rumah Atha untuk menengok cucu Atha.

Baca Juga:
Bukan Rp1 Miliar, Krisdayanti Ungkap Biaya Asli Suntik DNA Salmon

Krisdayanti berkunjung ke rumah mantan istri Raul Lemos. (Instagram/shechahsagran/krisdayantilemos)

Dari situ, keadaan rumah Atha setelah tak lagi hidup bersama Raul Lemos mulai terbongkar. Atha kini hidup sederhana dan telah menikah lagi.

"Silaturahmi sebelum Lebaran Idul Adha dengan keluarga mama shechahsagran. Sekarang sudah tambah komplit jadi Vovo dengan adanya anggota keluarga baru baby ezza putra pertama thelifeofsyei and erick," tulis Krisdayanti.

Atha dan Krisdayanti tampak begitu akur. Mereka terlihat kompak ketika menggendong cucu Atha.

Baca Juga:
Lama Tak Bertemu Suami, Krisdayanti Kangen Momen Intim Ini

"Baby Ze dikunjungi sama vovo krisdayantilemos sekeluarga.. Dili 100819," tulis Atha sebagai caption.

Krisdayanti berkunjung ke rumah mantan istri Raul Lemos. (Instagram/shechahsagran/krisdayantilemos)

Saat itulah, netizen salfok dengan kondisi dapur di rumah Atha. Kondisi dapur dan ruang makan di rumah Atha terlihat sangat minimalis.

Ada sebuah meja makan kecil yang dilapisi taplak meja motif bunga warna putih. Kursi ruang makan di rumah Atha juga cukup sederhana.

Baca Juga:
Krisdayanti Suntik DNA Salmon Rp1 Miliar Bikin Heboh, Begini Faktanya

Walau demikian, ada peralatan elektronik yang lengkap. Mulai dari kulkas sampai microwave.

Netizen pun menilai bahwa rumah Atha berbeda jauh dengan kediaman mewah Krisdayanti. 

Sudut rumah Krisdayanti. (YouTube/Yuni Shara Channel)

Pasalnya, rumah Krisdayanti memiliki berbagai kemewahan dan fasilitas yang memanjakan. Sebut saja kolam renang, taman, hingga lapangan bulutangkis.

Baca Juga:
5 Potret Halaman Belakang Rumah Krisdayanti, Ada Kursi Mewah dari Jepara

Sudut rumah Krisdayanti. (YouTube/Yuni Shara Channel)

Jangan lupa, meja makan di rumah Krisdayanti juga begitu mewah dengan berbagai furnitur berukuran besar dan tentunya berharga mahal.

Krisdayanti juga memiliki kursi mewah dari Jepara . Dia mengaku sudah menanti hingga 2,5 bulan untuk mendapatkan kursi lengkung yang unik banget ini.

Halaman Belakang Rumah Krisdayanti (Instagram/@krisdayantilemos)

"Daybed dan loungers yang saya pesan di Jepara ini suatu yang kami tunggu-tunggu, lumayan lama ordernya hampir 2,5 bulan . .akhirnya datang juga," tulis KD tampak bersemangat.

Load More