Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Anggun C Sasmi. (Instagram/@anggun_cipta)

Matamata.com - Kostum manggung Anggun C Sasmi sedang menjadi sorotan di akun Instagram @fashion_selebrit ini. Baju itu dipakai Anggun saat tampil di Festivalbar Music Festival di Turin, Italia pada tahun 2005 silam.

Dia tidak sembarangan dalam memilih busana saat menghadiri beragam acara. Tidak jarang, ia kedapatan memakai gaun karya desainer tertentu dengan harga yang cukup fantastis.

Anggun diketahui memakai baju rancangan desainer kenamaan asal Italia, Roberto Cavalli. Tidak main-main, gaun tersebut dibanderol dengan harga mencapai Rp121,7 juta.

Baca Juga:
Jarang Ganti HP, 3 Sepatu Transparan Anggun C Sasmi Seharga Belasan Juta

Disebut Mirip Daster, Publik Kaget Baju Anggun C Sasmi Harganya Rp121 Juta. (Instagram/@fashion_selebrit)

Baju yang dikenakan Anggun saat manggung 16 tahun silam itu pun langsung menarik perhatian netizen. Banyak netizen yang kaget melihat harga gaun tersebut ternyata mencapai ratusan juta.

Bukan apa-apa, beberapa netizen rupanya menganggap bahwa gaun tersebut nampak sederhana. Bahkan, ada netizen yang menyamakannya dengan daster ibu-ibu.

"Astagfirullah baju kayak gitu doang harganya Rp121 juta lebih," ujar netizen. "Wow," celetuk salah satu netizen singkat.

Baca Juga:
Anggun C Sasmi Punya Tas Hermes Edisi Terbatas, Pantas Ogah Gonta-ganti HP

"Seperti daster emak gue yang udah longgar (emoji tertawa)," imbuh yang lain. "Gitu doang ratusan juta hahha," tulis lainnya.

Anggun C Sasmi. (Instagram/@anggun_cipta)

Sementara itu, pelantun hits "Snow on the Sahara" ini diketahui lumayan sering memakai busana rancangan Roberto Cavalli. Kebanyakan baju-baju tersebut pun dibanderol dengan harga yang fantastis.

Salah satu momen Anggun C Sasmi memakai baju Roberto Cavalli adalah saat menghadiri acara World Music Awards 2003 di Monaco. Penyanyi cantik ini memakai gaun sang desainer yang harganya mencapai Rp280 juta. (Nur Khotimah)

Baca Juga:
Ogah Gonta-Ganti HP, Alasan Anggun C Sasmi Banjir Pujian

Load More