Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Krisdayanti (kiri) - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (kanan). (Instagram)

Matamata.com - Kabar bahagia datang dari pasangan pengantin baru, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Rumah tangga mereka akan semakin berwarna karena Aurel Hermansyah hamil anak pertama.

Hal ini diumumkan langsung di Instagram pribadi Atta dan Aurel. Tampak Aurel mengunggah foto berdua dengan sang suami sambil memamerkan test pack garis dua.

"MasyaAllah.. terima kasih ya Allah. 1 bulan menikah dikasih anugrah terindah sama Allah, doain yaaaa onty online semoga diberi kesehantan," ucap Aurel Hermansyah penuh syukur di postingannya, Jumat (6/5/2021).

Baca Juga:
Bakal Jadi Nenek, Krisdayanti Nangis Dikabari Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah hamil. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Sontak kabar ini disambut gembira oleh keluarga besar keduanya, termasuk ibu kandung Aurel, Krisdayanti. Wanita yang akrab disapa KD ini memposting tangkapan layar video call-nya dengan Aurel dan Atta.

Tampak di situ ekspresi Aurel berkaca-kaca saat mengabari kehamilan pada sang ibunda. Dalam captionnya, KD pun mengaitkan kabar kehamilan sang putri ini dengan berkah Ramadhan hingga malam Lailatul Qadar.

Aurel Hermansyah, Atta Halilintar dan Krisdayanti (Instagram/@krisdayantilemos)

"Lailatul qadar adalah malam ketika para malaikat turun ke Bumi. Baiknya lebih baik dari seribu bulan. Ketika kalian memberikan kabar gembira ini untuk mimi selepas iftar tadi.. Inshaaaallah Malaikat akan menjaga calon jabang bayi di kandungan sebaik-baiknya sampai nanti waktunya tiba," tulis Krisdayanti di postingannya semalam (7/5/2021).

Baca Juga:
Begini Reaksi Krisdayanti Segera Punya Cucu dari Aurel Hermansyah

Istri Raul Lemos ini tak lupa mengucapkan selamat pada Aurel. Dia menyelamati sang putri untuk menikmati chapter baru dalam hidupnya ini.

"Selamat anak anakku. Enjoy the new chapter. #blessingramadhan #lailatulqadar," lanjut adik Yuni Shara itu.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Instagram/@attahalilintar)

Banyak sekali rekan artis yang memberi selamat pada Krisdayanti di kolom komentar. Pasalnya ini merupakan cucu pertama KD dan sebentar lagi dia bakal jadi nenek.

Baca Juga:
DPR Bolos Rapat Disentil Najwa Shihab, Komentar Krisdayanti Bikin Riuh

"Alhamdulillah Mimi, ikut seneng dengernya... OMa Mimi," kata Maia Estianty.

"Yeayyyy mimi duluan jadi omah," ucap Iis Dahlia.

"Selamat ya mba. Senangnyaaa," kata Cathy Sharon.

"Alhamdulillaaah selamat mimiiii," ujar Artika Sari Devi.

"Barakallah… Selamat yaa buat kalian semuaa.. turut Bahagia," kata Marini Zumarnis.

Load More