Yohanes Endra | MataMata.com
Tya Ariestya. (Instagram/@tya_ariestya)

Matamata.com - Tya Ariestya sudah lima hari dirawat di rumah sakit gara-gara menderita demam berdarah. Terkini, ia mengungkapkan rasa rindunya pada sang anak, Kalundra.

Dengan berat hati, Tya Ariestya terpaksa meninggalkan anaknya di rumah sendirian. Pasalnya, selama empat sampai lima hari belakangan, Tya Ariestya harus menemani kakak Kalundra, Kanaka, yang harus dirawat inap.

Bahkan, Tya Ariestya sendiri malah ikut tumbang dan terpaksa ikut dirawat di rumah sakit.

Baca Juga:
Kondisi Tya Ariestya Masih Mencemaskan Usai Dilarikan ke RS

Tya Ariestya sedih lihat anaknya menangis. (Instagram/tya_ariestya)

"Maafin bunda ya sayang, bukan maksud hati ninggalin kamu di rumah sendiri Kangen luar biasa ama Kalundra , udah 4 hari ninggalin rumah, mulai dari nemenin kakak Kanaka yg harus di rawat inap sampe akhirnya bunda pun harus ikut di rawat inap," tulis Tya Ariestya.

Tya Ariestya mengatakan bahwa ia masih terus berjuang untuk segera sembuh. Ia juga berharap agar Kalundra menjaga kesehatannya di rumah.

"Ini bunda Ama kakak masih terus berjuang istirahat plus infus dan minum obat-obatan biar trombositnya bisa naik lagi ya. Kamu sehat-sehat, happy happy ya di rumah Kalundra," ujar Tya Ariestya.

Baca Juga:
Berduka Raditya Oloan Meninggal, Tya Ariestya: Kamu Orang Baik

Anak Tya Ariestya. (Instagram/@bayionline.indonesia)

Kemudian, Tya Ariestya menjelaskan secara detail penyebab Kalundra menangis saat video call dengannya.

"Ini dia nangis karena gak diajak ke rumah sakit buat nyusul kakak ama Bunda, andai memungkinkan.. tapi RS skrg gak bisa nerima jenguk nak, better kamu di rumah dulu ya lebih aman untuk yang sehat. 5 hari di RS, positif DBD semoga segera sembuh, hati-hati ya temen-temen sekarang lagi musim banget dbd semoga kalian sehat-sehat."

Melihat unggahan Tya Ariestya, para rekan artis ikut berkomentar dan mendoakan kesembuhan Tya Ariestya.

Baca Juga:
Tya Ariestya dan Anak Terbaring Lemas di RS, Kondisinya Tidak Stabil

"Semoga lancar pemulihannya," tulis Roger Danuarta.

"Cepat sembuh bunda Tya Ariestya sayang," komentar Donna Agnesia.

Load More