Rachel Vennya dan Salim Nauderer. (Instagram/rachelvennya)

Matamata.com - Rachel Vennya geram hidupnya terlalu diurusi oleh netizen. Terlebih oleh netizen TikTok yang mengkritik habis-habisan konten TikTok barunya.

Ternyata konten yang banjir kritikan tersebut adalah saat Rachel buka bersama pria yang disebut dekat dengannya. Banyak yang membandingkan sosok pria bule itu dengan mantan suaminya, Niko Al Hakim.

Rachel Vennya dikritik (Instagram.com)

"yang ga suka buna sama Salim (emoji angkat tangan) tetep team okin rachel," tulis netizen. "Yakin gak bakal jadi," tulis netizen.

Baca Juga:
Dihujat Netizen TikTok, Rachel Vennya: Sok Taunya Kebangetan!

"Gak cocok bgt, salim kek anak2 yang masih ngarep buat pacaran aja gak ada serius2nya, tidak keayahan," sahut yang lain.

Postingan konten TikTok Rachel tersebut dibagikan kembali oleh akun Instagram @igtaimenttt. Rachel langsung banjir dukungan netizen Instagram.

Rachel Vennya unggah foto bareng cowok. (Instagram/rachelvennya)

"ngapain coba pada team2an, dikira tanding bola kale ah ," tulis netizen. "sampe segitu nya ngurusin hidup orang...berasa mereka yg jalanin," lanjut netizen.

Baca Juga:
Potret Rachel Vennya dan Mantan Suami Makan Bareng Anak: Salut!

Sementara itu, Rachel meluapkan kekesalannya lewat Instagram Story. Ia kecewa dengan netizen TikTok yang terlalu mengurusi hidupnya.

Postingan Rachel Vennya (Instagram.com)

"Orang2 di TikTok tuh kenapa ya? Yang ngejalanin siapa yang ribet siapa, agak ngakak si pagi ini lihat org team-team-an terus ngatur2 jalan hidup orang lain sampai maksanya tu maksa banget, sok taunya juga kebangetan," tulis Rachel di Instagram Story-nya.

"Biasanya juga lihat si di Twitter/IG orang2 kaya gini, tapi di TikTok OMG. Kok bisa banyak banget sampai gue disumpah serapah karena gak ikut jalan hidup yang merekan pengen," lanjutnya.

Baca Juga:
Rachel Vennya Akur sama Mantan, Atalarik Syah Kena Imbas Nyinyir

Load More