Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Adhisty Zara (Instagram/@zaraadhsty)

Matamata.com - Adhisty Zara blak-blakan soal masa remajanya yang tak seperti gadis usia kebanyakan. Diakui gadis berusia 17 tahun itu, ia merasa masa remajanya hilang karena sibuk bekerja.

Hal itu terungkap saat Desta menanyakan perihal Zara yang sudah mulai merintis karier sejak SMP. Pemain film Keluarga Cemara itu pun mengaku sempat ada rasa iri pada teman-temannya yang kala itu berusia 12-13 tahun.

"Sebenarnya rasa iri itu ada banget, aku sempet ada hari di mana 'kok temen-temen gue yang lain pulang sekolah itu main atau nongkrong?' kok aku enggak?" jawab Adhisty Zara dikutip dari YouTube Tonight Show yang tayang Minggu (10/5/2021).

Baca Juga:
Jadi Korban Ekshibisionis saat Live IG, Kakak Adhisty Zara Ngaku Trauma

Adhisty Zara (Instagram/@jkt48.zara)

Namun hal itu dilakoni Zara karena memang passionnya di dunia entertainment. Meski tak dipungkiri ia harus berlelah-lelah bolak-balik Jakarta-Bandung selama satu setengah tahun.

"Katanya tiap hari Bandung-Jakarta, Za?" Tanya Vincent selaku host acara.

Zara pun membenarkan pertanyaan Vincent. Ia menegaskan harus melakoni hal itu lantaran ia bersekolah di negeri, sehingga harus membagi waktunya dengan kesibukan di theater JKT48.

Baca Juga:
Makin Dewasa! Potret Adhisty Zara Berambut Pendek Curi Perhatian

"Bandung-Jakarta, aku satu setengah tahun bolak-balik untuk sekolah, theater (JKT48) karena aku (sekolah) negeri kan di Bandung gitu," tegas Adhisty Zara.

Adhisty Zara [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Zara mengaku harus berangkat ke sekolah pukul 05.30 WIB dan selesai pukul 15.00 WIB. Setelah itu, ia langsung bertolak ke Jakarta untuk latihan sebagai member JKT48 kala itu.

"Kamu sekolah berarti bangun pagi jam setengah 6, selesai jam 3, langsung cau ke Jakarta, sampai sini (Jakarta) jam berapa, jam 6?" tanya Vincent takjub.

Baca Juga:
Cantik dan Imut Banget! Adhisty Zara Pamer Foto KTP

"Iya langsung ke Jakarta, selalu lewat (dari jam 6) jam 7-an. Jam 7 kalau misalnya show, kita show sampai jam 9, terus lanjut latihan sampai pagi, gitu aja terus. Kadang selesai setelah jam 12 kadang sebelum jam 12," jawB Adhisty menandaskan.

Load More