Millen Cyrus. (Instagram/@millencyrus)

Matamata.com - Millendaru atau yang dikenal sebagai Millen Cyrus merupakan selebgram pria yang kerap berpakaian seperti wanita. Keponakan Ashanty itu bahkan sampai suntik payudara.

Meski kerap berpakaian seksi, tapi ternyata Millen tak melupakan kewajibannya sebagai seorang muslim. Ia pernah mengatakan bahwa ia tak meninggalkan salat 5 waktu.

Millendaru atau Millen Cyrus dan Ashanty (Instagram/@millencyrus)

Banyak yang penasaran penampilan Millen saat salat. Tak menggunakan mukena, pria 22 tahun itu tetap memakai sarung dan peci.

Baca Juga:
Millen Cyrus Kena Tipu Penjual Kucing, Segera Lapor Polisi

Seperti yang terlihat pada postingan terbaru Millen. Tampak Millen menguncir rambutnya dan memakai peci. Ia juga mengenakan sarung.

Millen Cyrus (Instagram.com)

Dalam postingan Instagramnya itu, ia juga mengungkapkan bangga dengan dirinya sendiri.

"Bismillah, aku bangga sama diri aku yg seperti ini tuhan selalu lindungin aku dan keluargaku semoga aku bisa membahagiakan orang tua dan cita2 beli rumah," tulis Millen.

Baca Juga:
Jawab Isu Dipacari Pengusaha Tajir, Millen Cyrus Malu-Malu

Millen Cyrus. (MataMata.com/Yuliani)

"Ku dan org2 sekitar ku! Jgn lupa bersedekah dan selalu menjadi org baik aku gk pernah malu menunjukam diri aku selagi kita jd org baik yg tulus dan bukan fake person! Amin!" lanjutnya.

Millen langsung banjir pujian dari netizen. "Nggak lupa sama kodratnya sebagai lakilaki, seneng banget," tulis netizen. "Yang terpenting Ibadah nya sesuai Pakai Peci dan sarung dan gak pernah ketinggalan. Lanjutkan milen," lanjut yang lain.

Baca Juga:
Millen Cyrus Pakai Kebaya Off Shoulder Bikin Salfok: Bahunya Kekar

Load More