Rey Mbayang dan Dinda Hauw. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Pasangan muda Rey Mbayang dan Dinda Hauw memang nggak pernah lepas dari sorotan soal kemesraan. Suami istri yang tengah menanti buah hati pertama ini baru saja membuat netizen baper.

Bukan tanpa sebab, tampak Rey Mbayang mengunggah potret foto truk dengan wajah Dinda Hauw terpampang di sana. Tampak ada tulisan quotes di sebelah wajah Dinda Hauw di truk.

Wajah Dinda Hauw di truk. (Instagram/@rey_mbayang)

"Jagalah sholat walaupun sikapmu terkadang jahat. Pakailah hijab walaupun lisanmu terkadang biadab". Biasanya para artis terkesan atau malah tertawa melihat orang yang disayang wajahnya terpampang di truk, namun beda dengan Rey Mbayang.

Baca Juga:
Demi Obati Penyakit Ginjal Ayah, Dinda Hauw Rela Lakukan Ini

Anggita grup vokal Adam ini malah memanjatkan doa buat istrinya, Dinda Hauw. Dalam unggahan tersebut, Rey Mbayang mendoakan agar Allah SWT selalu menjaga Dinda Hauw.

"Ya Allah, jagalah bini ku dimanapun dia berada," ujar Rey Mbayang. Rupanya unggahan Instagram story tersebut langsung dibalas sang istri.

Rey Mbayang dan Dinda Hauw. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Dinda Hauw menyebut suaminya menggemaskan. Hal ini karena Rey Mbayang mengunggah wajahnya di truk dan mendoakannya. "HAHAHA....Kok gemes amat," ungkap pemain Surat Kecil Untuk Tuhan ini.

Baca Juga:
5 Momen Penuh Senyum Dinda Hauw Cek Kehamilan, Hidung Bayi Jadi Sorotan

Wah, gimana nih kalau menurutmu lihat doa Rey Mbayang kala melihat wajah Dinda Hauw terpampang di truk?

Load More