Ibunda Sapri (duduk) terlihat berduka sambil menunggu jenazah putranya (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Pada Senin (10/5/2021) sore tadi, komedian Sapri meninggal dunia. Pria 49 tahun yang akrab disapa Sapri Pantun itu menghembuskan napas terakhirnya saat menjalani perawatan intensif di rumah sakit kawasan Ciputat, Tangerang Selatan. 

Pantauan MataMata.com, suasana rumah duka yang berada di kawasan Cipulir, Jakarta Selatan sudah ramai dengan pelayat. Keluarga besar Sapri tengah menunggu jenazah dipulangkan.

Ibunda Sapri (duduk) terlihat berduka sambil menunggu jenazah putranya (MataMata.com/Evi Ariska)

Di tengah-tengah keramaian pelayat, tak tampak kehadiran istri Sapri, Irma Suryani. Namun, terlihat sosok ibunda yang tampak tegar meski terpancar kesedihan dari raut wajahnya. "Maafin ya Sapri kalau ada salah," kata ibunda Sapri menyapa awak media.

Baca Juga:
Sapri Punya Janji Mulia Sebelum Wafat, Tak Akan Tinggalkan Salat

Perempuan paruh baya itu kemudian masuk ke dalam rumah sambil duduk dipojokan. Pandangannya kosong menatap tempat yang sudah disediakan untuk jenazah Sapri.

Sapri (Instagram)

Sementara itu belum tampak kehadiran rekan-rekan artis yang melayat. Namun, tetangga dan keluarga sudah membanjiri rumah duka. Sapri meninggal dunia di Rumah Sakit Sari Asih Ciledug, Tangerang, Senin (10/5/2021). Sapri mengidap diabetes cukup parah.

Sapri sendiri dilarikan ke rumah sakit dan mengalami kritis sejak 6 Mei 2021. Sapri sempat siuman setelah dipindah ke rumah Sakit Sari Asih Ciledug. Namun kondisinya kembali memburuk dan akhirnya meninggalnya dunia hari ini. Selamat jalan Bang Sapri. 

Baca Juga:
Sapri Pantun Meninggal, Melaney Ricardo Nangis: Selamat Jalan Sahabat!

Load More