Irwan Mussry dan Ahmad Dhani (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Dukungan ditunjukkan oleh Ahmad Dhani dan Maia Estianty kepada putra bungsunya, Dul Jaelani dalam debutnya di dunia akting dalam film Dear Imamku. Keduanya sempat dipertemukan di acara tersebut meski hadir terpisah.

Maia Estianty datang bersama Irwan Mussry pada awalnya. Maia mengaku mendukung putranya itu dalam berakting. "Doakan sukses ya Dul, aku bilang 'ini kesempatan pertama kamu silakan ambil saja kesempatan itu'," kata Maia Estianty ditemui di CGV Grand Indonesia, Senin (10/5/2021).

Irwan Mussry, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela (MataMata.com/Yuliani)

Pasangan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela pun datang tak lama setelah kedatangan Maia Estianty dan Irwan Mussry. Dhani pun memberikan dukungannya ke Dul.

Baca Juga:
Ahmad Dhani Ajak Bukber Mantan Suami Mulan Jameela, Kelakuannya Bikin Malu

"Ya alhamdulillah Dul mencoba bakat yang lain di luar musik. Mudah-mudahan rezeki, mudah-mudahan sukses," tutur Ahmad Dhani.

Kedua pasangan suami istri tersebut langsung masuk ke area bioskop tanpa meladeni awak media berlama-lama. Di dalam, Ahmad Dhani tampak menyapa Irwan Mussry. Keduanya lantas melakukan tos dengan punggung tangan. Dhani pun merangkul Irwan dan menyapa pengusaha.

Irwan Mussry dan Ahmad Dhani (MataMata.com/Yuliani)

Irwan Mussry tampak menanyakan kedatangan Ahmad Dhani bersama siapa saja. Lantas ia menunjuk Mulan Jameela dan anak keduanya.

Baca Juga:
Ahmad Dhani Dekati Maia Estianty sampai Emosi: Sengaja Mau Mempermalukan?

"Ini (anak) yang nomor dua," kata Dhani sambil menunjuk Muhammad Ali. "Haloo..," kata Mulan Jameela yang menuntun putranya dan mewakili menyapa.

Maia Estianty sendiri sibuk ngobrol dengan kenalannya di momen Ahmad Dhani dan Mulan Jameela bertukar sapa dengan Irwan Mussry. Ia membelakangi mereka bertiga dan sibuk sendiri. Sementara film Dear Imamku dibintangi Dul Jaelani bersama kekasihnya, Tissa Biani.

Baca Juga:
Viral Maia Estianty Diduga Ngamuk, Diam-diam Dipotret Bareng Ahmad Dhani!

Load More