Arie Untung. (YouTube)

Matamata.com - Sapri Pantun meninggal dunia pada Senin (10/05/21) kemarin. Ia menghembuskan napas terakhir kali usai berjuang melawan penyakitnya.

Sederet selebriti merasa kehilangan sosok Sapri yang pandai melawak itu. Salah satunya Arie Untung.

Arie Untung saat ngobrol bareng Daniel Mananta (Youtube.com)

Ia mengenang awal-awal mengisi acara komedi bersama Sapri. Dalam video yang dibagikan oleh Arie, terlihat pula sosok mendiang Olga Syahputra.

Baca Juga:
Sapri Tak Pernah Ngeluh Sakit, Sahabat: Dia Bercanda-canda aja

Suami Fenita Arie itu merasa kehilangan dua sosok komedian tersebut. Ia seolah diingatkan dengan kematian yang akan menjemput setiap manusia.

Postingan Arie Untung (Instagram.com)

"Adegan Pertama kali @sapri_pantun muncul di tv. Ga terasa belum lama. Sekarang 2 orang yg di adegan ini udah dipanggil duluan," tulis Arie.

"Semoga yg ada adegan ini saat gilirannya nanti, akan pulang dengan saat2 yg “terbaik” Aamiin. Semoga bang Safri Husnul khotimah," lanjutnya.

Baca Juga:
Nazar Terakhir Sapri sebelum Meninggal Dunia: Janji Nggak Tinggalin Salat

Komedian Sapri [Instagram/@sapri_pantun]

Netizen juga ikut berduka dua komedian tersebut sudah berpulang. "Ga sangka bgt ya ka ari klo bang sapri bakalan nyusul ka olga sm ka juve," tulis netizen.

"Semoga Husnul khatimah bang saprii, terimakasih selama ini sudah menghibur kami di tv," sahut yang lain. "Dua pelawak legendaris sudah berpulang," timpal netizen.

Baca Juga:
Istri Sempat Tak Dikabari Sapri Meninggal, usai Tahu Langsung Bereaksi Gini

Load More