Yohanes Endra | MataMata.com
Mulan Jameela (Instagram @mulanjameela1)

Matamata.com - Mulan Jameela ikut menyampaikan ucapan duka cita terhadap meninggalnya Sapri Pantun dan Tengku Zulkarnain. Secara khusus, istri Ahmad Dhani itu membuat unggahan dengan menyejajarkan potret Bang Sapri dan Tengku Zulkarnain.

Tak cuma itu, Mulan Jameela juga memanjatkan doa terbaik untuk Sapri Pantun dan Tengku Zulkarnain serta keluarga yang ditinggalkan.

"Turut berduka cita yang mendalam atas berpulangnya Ustadz Drs. H. Tengku Zulkarnain dan Bang Sapri ke Sang Pemilik alam semesta, Allah Azza Wa Jalla. InsyaaAllah husnul khotimah," tulis Mulan Jameela.

Baca Juga:
Adik Sapri Pantun Ucap Penyesalan Terbesar: Maaf Dolly Gak Bisa Jaga

Mulan Jameela berduka terhadap meninggalnya Sapri Pantun dan Tengku Zulkarnain. (Instagram/mulanjameela1)

"Semoga Almarhum diampuni segala dosa2nya, diterima amal ibadahnya. Dan Semoga Allah kelak kumpulkan Almarhum di syurga firdaus bersama kekasih Allah, Nabi Muhammad SAW.
Dan Allah memberikan seluruh kekuatan, kesabaran dan keikhlasan kepada seluruh keluarga.
Aamiin Allahumma aamiin," imbuhnya.

Melihat unggahan Mulan Jameela, netizen turut memberikan komentarnya.

"Semoga Allah memberikan kebaikan nya pada mereka berdua amin," tulis netizen.

Baca Juga:
Arie Untung Kenang Ngelawak Bareng Sapri Pantun dan Olga Syahputra

"Semoga bang sapri husnul khotimah & bang sapri di tempatkan di surga... Amin," komentar yang lain.

Sang ibu di hadapan jenazah Sapri. [Evi Ariska/MataMata.com]

Sapri Pantun meninggal dunia di ruang ICU Rumah Sakit Sari Asih, Ciledug, Senin (10/5/2021) sekira pukul 18.30 WIB. Komedian yang juga akrab disapa Bang Sapri itu menderita diabetes yang sudah menjalar hingga ke ginjal. Akibat penyakit ini pula, kaki bagian bawah Bang Sapri menghitam.

Jenazah komedian Sapri dimakamkan di TPU Ulujami, Kelurahan Pesanggarahan, Jakarta Selatan pada Selasa (11/5/2021) sekitar pukul 13.00 WIB.

Baca Juga:
Sapri Pantun Meninggal, Melaney Ricardo Nangis: Selamat Jalan Sahabat!

Sementara itu, Ustaz Tengku Zulkarnain meninggal dunia saat azan Maghrib pada Senin (10/5/2021), di RS Tabrani, Pekanbaru. Pendakwah ini wafat setelah mendapatkan perawatan intensif untuk penyakit Covid-19 yang dideritanya selama satu pekan.

Load More