Yohanes Endra | MataMata.com
Sapri (Instagram)

Matamata.com - Eko Patrio yang sempat bertemu Sapri Pantun sebelum komedian berkepala pelontos itu menghembuskan napas terakhir. Sapri Pantun bercerita kepadanya bahwa ia sempat bermimpi meninggalkan keluarga.

Kisah itu diceritakan almarhum Sapri Pantun kepada Eko Patrio kala siuman di rumah sakit. Eko mengisahkan bahwa Sapri sempat menceritakan mimpi yang dialaminya saat terbaring di ranjang ruang ICU RS Sari Asih. Kata Eko Patrio, Sapri sempat mimpi diajak ke Pekanbaru oleh seseorang, tapi ia menolak ajakan itu.

Eko Patrio (MataMata.com/Alfian Winanto)

“Tadi dia sempat cerita, terbata-bata. ‘Saya ngimpi subuh tadi kayak diajak ke Pekanbaru. Terus udah gitu saya mau diajak sama orang, tapi saya enggak mau, enggak mau’,” tutur Eko menirukan cerita Sapri dikutip Hops.id --jaringan Suara.com.

Baca Juga:
Beri Ucapan Duka Sapri Pantun, Doa Zaskia Gotik Malah Ramai Dikritik

“Jadi dia (Sapri) cerita bahwa dia diajak sama orang untuk ke Pekanbaru, dan untuk ninggalin keluarganya. Tapi dia enggak mau. Dan akhirnya dia siuman,” sambungnya.

Eko juga mengungkapkan kondisi Sapri sebelum meninggal kala itu lemah.

Komedian Sapri [Instagram/@sapri_pantun]

“Jujur yang saya lihat Sapri di TV ceria, bikin pantun, dan cepat reaksinya, ini sekarang, mohon maaf, lemah sekali,” ujar Eko.

Baca Juga:
Rizky Billar Tak Menyangka Sapri Pantun Menahan Sakit Selama Syuting

Komedian Sapri meninggal dunia di ruang ICU RS Sari Asih, Ciledug usai menjalani operasi gula pada Senin (10/5/2021).

Sejumlah rekan artis seperti Eko Patrio, Boiyem, Nikita Mirzani, dan para artis pengisi acara Pesbukers pun mengungkapkan ucapan duka cita atas meninggalnya komedian yang identik dengan pantun "masak air" tersebut.

Baca Juga:
Adik Sapri Pantun Ucap Penyesalan Terbesar: Maaf Dolly Gak Bisa Jaga

Load More