Yohanes Endra | MataMata.com
Ummi Pipik Dian Herawati.

Matamata.com - Umi Pipik mengaku ingin bertemu dengan anak dari pernikahan kedua Ustaz Jefri Al Buchori atau Uje. Keinginan ini muncul setelah ia bermimpi menggandeng seorang anak.

Semula, Umi Pipik membahas soal praktik poligami. Ia mengaku tidak menentang poligami karena sudah merupakan syariat dari Islam.

“Jadi, kenapa baru sekarang dibukanya? Karena selama 13 tahun saya berumah tangga, apa pun, bagaimana pun keadaan rumah tangga kan saya yang ngalamin. Dan saya bukan tipe orang yang harus semua-semua dicurhatin di media sosial,” kata Umi Pipik di YouTube Cumicumi.

Baca Juga:
Kata Umi Pipik Bongkar Poligami Ustaz Jefri Al Buchori: Ini Bukan Aib!

Umi Pipik (MataMata.com/Evi Ariska)

Umi Pipik mengatakan bahwa ia telah memberitahu anak-anaknya perihal poligami Uje. Umi Pipik bahkan sudah bermimpi pernah bertemu seorang anak kecil.

"Sebenarnya ini udah saya bahas dengan anak-anak saya. Bagaimana almarhum poligami, anak-anak saya udah tahu. Sebulan sebelum lebaran, saya dimimpikan dengan anak kecil yang menarik-narik tangan saya," imbuhnya.

Kemudian, Umi Pipik menyebutkan bahwa Ustaz Jefri Al Buchori sudah memiliki satu putra dari pernikahan keduanya. "Nah, dari situ saya bicara sama anak-anak saya karena pernikahan beliau yang sebelumnya, pernikahan beliau itu ada anak laki-laki," ujarnya.

Baca Juga:
Umi Pipik Disindir Dewi Tanjung soal Uje Poligami: Lupa Nikah sama Sunu

Umi Pipik. (Instagram/@_ummi_pipik_)

Umi Pipik pun berniat mencari tahu keberadaan putra Uje dari pernikahan yang lain. Bukan tanpa alasan, Umi Pipik ingin membantu sang anak serta mempertemukan putra dari istri kedua Uje dengan anak-anaknya.

“Sebenarnya udah lama saya sama anak-anak saya cari tahu tentang keberadaan anak ini karena bagaimana pun saya bilang sama anak-anak saya ‘bagaimana pun juga dia adik kamu, satu darah. Kebayang enggak seandainya kehidupan adik kamu di luar sana terlantar? Ekonominya enggak terurus? kita zalim. Dia juga yatim, kamu juga yatim," kata Umi Pipik.

“Kita ketemu dulu, ketemu biar mereka deket sama anak-anak kan saudara yah, jadi adik," imbuhnya.

Baca Juga:
Umi Pipik Bantah Sebar Aib Uje, Inul Daratista Nimbrung: Halah Preet!

Load More