Yohanes Endra | MataMata.com
Jordi Onsu (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Jordi Onsu memutuskan untuk pergi ke Turki karena ada pekerjaan sekaligus liburan singkat. Dalam vlog YouTube yang diunggah pada 9 Mei 2021, Jordi mengaku hanya pergi berdua karena masih pandemi. Ia menegaskan anggota keluarga lain masih belum berani traveling ke luar negeri pada saat seperti ini.

"Di perjalanan kali ini cuma berdua aja sama Tian. Karena ini sebenarnya kerjaan plus liburan singkat dan harus dijalanin berduaan aja sama Tian. Beberapa keluarga harus pergi ke Bali dan memang belum berani untuk travel ke luar karena masih ada anak-anak," ujar Jordi dalam video YouTube miliknya.

Kabarnya, Jordi Onsu naik pesawat kelas bisnis dalam perjalanan kali ini. Detail layanan pesawat adik Ruben Onsu langsung diulik oleh akun Instagram jordifrislly.wearing dan hasilnya cukup mengejutkan.

Baca Juga:
Ditanya Harga Kado Frislly Herlind, Jawaban Jordi Onsu Manis Banget

Jordi Onsu terbang ke Turki untuk kerja sambil liburan singkat. (YouTube/Jordi Onsu)

Akun tersebut menemukan fakta tentang harga tiket pesawat kelas bisnis yang digunakan oleh Jordi. Lewat unggahan pada 9 Mei 2021, akun itu mengungkap bahwa tiket pesawat Jordi mencapai Rp21,5 juta untuk sekali jalan.

Tentu saja fakta ini menuai banyak komentar dari netizen di mesia sosial. Ada netizen yang ramai menjuluki Jordi sebagai sultan. Ada juga yang menuliskan beragam komentar lain usai melihat gaya hidup kekasih Frislly Herlind tersebut.

Harga tiket pesawat Jordi Onsu saat ke Turki. (Instagram/@jordifrislly.wearing)

"Beda ya kalo sultan (emoji tersenyum)," ujar netizen.

Baca Juga:
Potret Jordi Onsu Nongkrong Bareng Crazy Rich Surabaya Disorot

"Satu kali penerbangan bisa buat bayar hutang ortu aku," celetuk netizen lainnya.

"1 kali penerbangan uncle bisa buat beli motor 1 ye wak (emoji tersenyum)," sambung lainnya.

"Luar biasa," kata netizen lain singkat.

Baca Juga:
Pacar Dinyinyiri Sedang Hamil, Jordi Onsu Murka: Jangan Fitnah!

Sementara itu, Jordi Onsu diketahui sudah tiba di Turki dan mulai pekerjaan serta agenda jalan-jalannya. Ia pun cukup aktif membuat postingan Instagram berisi momen-momen saat berada di Turki.

Load More