Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bersama Krisdayanti. (Instagram/@attahalilintar)

Matamata.com - Sebagai ibu, Krisdayanti khawatir dengan kehamilan putrinya, Aurel Hermansyah. Ini karena usia kandungan yang masih muda, istri Atta Halilintar punya kegiatan yang padat.

"Sedikit worry ya kalau saya lihat Aurel, tapi yang penting saya ingetin supaya lebih slow dalam berkegiatan," kata Krisdayanti ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (11/5/2021) malam.

Krisdayanti paham betul karakter Aurel Hermansyah yang aktif. Dia takut putri tercinta kelelahan hingga berdampak pada si jabang bayi.

Baca Juga:
Ogah Tidur di Kamar Sendiri, Aurel Hermansyah Ngidam Tidur di Hotel

Aurel Hermansyah berkunjung ke rumah Krisdayanti (Instagram.com)

"Karena kalau slow dia kan lebih nyaman gerak, berpikir dan itu akan berpengaruh pada janinnya. Ya aurel memang anaknya lincah nggak bisa diem," ujarnya.

Agar tak terjadi hal buruk,  KD sapaan akrab Krisdayanti, berpesan kepada Atta Halilintar untuk terus memantau Aurel Hermansyah.

"Jadi saya bilang ke Atta supaya bisa jaga Aurel untuk lebih kalem," katanya.

Baca Juga:
Krisdayanti Suguhkan Makanan Khas Ini, Atta Halilintar Langsung Sumringah

Aurel Hermansyah baru-baru ini mengumumkan kabar bahagia soal kehamilannya lewat Instagram. Ia dan sang suami berpose sambil pamer hasil tes pack.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Instagram/@attahalilintar)

"Alhamdulillah terima kasih ya Allah. Setelah cek masa subur pakai Andalan Ovulation Test, terus kemarin cek pakai Andalan Pregnancy Test dan ternyata positif," tulis Aurel Hermansyah di caption foto, Jumat (7/5/2021).

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar begitu bersyukur atas kehamilan ini. Sebab mereka baru menikah sekitar sebulan lalu.

Baca Juga:
Raul Lemos Beri Pesan ke Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Apa Ya?

Load More