Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Al Ghazali dan Mulan Jameela. (Instagram)

Matamata.com - Diketahui Dul Jaelani debut di dunia akting dalam film Dear Imamku. Film ini dibintangi oleh putra bungsu Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu bersama kekasihnya, Tissa Biani.

Sebagai kakak, Al Ghazali pun mendukung karya terbaru adiknya tersebut. Dia ikut hadir dalam gala premiere film Dear Imamku bersama keluarga tercinta di CGV Grand Indonesia, Senin (10/5/2021).

Dul Jaelani dan Tissa Biani. (Matamata.com/Herwanto)

Dalam potret yang diunggah Al di Instagram, tampak pula kehadiran Ahmad Dhani, Mulan Jameela dan Safeea Ahmad. Al sangat bangga dengan pencapaian adiknya itu.

Baca Juga:
Mulan Jameela Jejerkan Sapri - Tengku Zulkarnain: Allah Kumpulkan di Surga

"Selamat untuk Dul dan Tissa atas film terbarunya dan film perdananya Dul “Dear Imamku”. Bangga dengan kalian, film yang sangat menyentuh. Sukses buat kalian semua!," kata Al Ghazali di Instagram kemarin (11/5/2021).

Namun, netizen malah salfok dengan gaya Mulan Jameela di foto tersebut. Netizen bilang sepertinya Mulan Jameela belum siap difoto dibanding yang lain.

Mulan Jameela, Safeea, Tissa Biani, Ahmad Dhani, Dul Jaelani, Al Ghazali (Instagram/@alghazali7)

"Ett itu ada yang belom siap foto," kata netizen.

Baca Juga:
Ahmad Dhani Ajak Bukber Mantan Suami Mulan Jameela, Kelakuannya Bikin Malu

"Apa belum siap dipoto atau bagaimana ya," ujar yang lain.

"Al tau aja kalo upload poto Mulan yang jelek sendiri," gunjing netizen.

"Ada yang belom siap," kata lainnya.

Baca Juga:
Ahmad Dhani Dicibir Caper, Naik Meja Juri saat Mulan Jameela Nyanyi

Irwan Mussry, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela (MataMata.com/Yuliani)

Diketahui dukungan ditunjukkan oleh Ahmad Dhani dan Maia Estianty kepada putra bungsunya, Dul Jaelani dalam debutnya di dunia akting dalam film Dear Imamku. Keduanya sempat dipertemukan di acara tersebut meski hadir terpisah.

Maia Estianty datang bersama Irwan Mussry pada awalnya. Pasangan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela pun datang tak lama setelah kedatangan Maia Estianty dan Irwan Mussry.

Ahmad Dhani tampak menyapa Irwan Mussry di momen tersebut. Keduanya lantas melakukan tos dengan punggung tangan. Dhani pun merangkul Irwan dan menyapa pengusaha.

Load More