Aliff Alli. (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Aliff Alli membongkar aib mantan istrinya, Aska Ongi. Ternyata sang mantan istri sangat posesif dan selalu mencurigainya setiap kali dirinya bekerja.

Bahkan kata Aliff, Aska kerap menggoda suami dari rekan kerjanya di lokasi syuting. Hal itu sebagai balasan lantaran terbakar api cemburu.

"Dia hampir dilaporkan sama salah satu pemain, sampai orangtuanya siap nantangin si Aska mau dilaporin," kata Aliff Alli saat konferensi pers di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (11/5/2021).

Baca Juga:
Berkasus dengan Mantan Suami, Aska Ongi Rugi: Keluar Uang Banyak

Aliff Alli. (Matamata.com/Alfian Winanto)

"Tapi akhirnya saya telepon orangtuanya, maksudnya nggak perlu sampai sejauh itu," ujarnya lagi.

Aliff menyebut ada beberapa suami dari rekan kerjanya yang digoda Aska untuk melampiaskan kecemburuannya. Disinggung siapa saja mereka, dia menolak mengungkap.

"Dan nggak satu sih, ada dua maupun tiga. Banyak lah, saya nggak mau sebut nama mereka," kata Aliff Alli.

Baca Juga:
Aska Ongi Syok Aliff Alli Ternyata Berstatus Suami Orang: Saya Tertipu!

Mengejutkannya lagi, nama Lucinta Luna hadir dalam konflik rumah tangga Aliff Alli dan Aska Ongi. Transpuan itu sempat dicemburui saat terlibat kerjasama dengan aktor asal Malaysia tersebut.

"Kakak Lucinta juga pernah dicemburuin. Itu sudah dibuat somasinya ke beliau. Dengan kakak Lucinta itu juga masalah pekerjaan. Beliau cemburu, emosi dan kakak Lucinta itu sempat ingin dilaporkan tapi distop dengan pak Aliff," kata kuasa hukum Aliff Alli, Asgar Sjarif.

Rumah Lucinta Luna. (Youtube/Lucintaluna Manjalita)

Aliff dan Aska saat ini lagi bertarung di persidangan. Aliff ajukan permohonan isbat dan gugatan cerai terhadap mantan istri sirinya itu.

Baca Juga:
Aska Ongi Bantah Tuduhan Dompleng Nama Aliff Alli: Dia Kurang Terkenal

Ini adalah permohonan kedua yang diajukan Aliff Alli. Sebelumnya permohonan serupa ditolak majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Pusat karena dinilai tak memenuhi syarat.

Namun setelah itu, Aliff Alli kembali mendaftarkan permohonan isbat nikah dan gugatan cerai. Hingga kini, perkara tersebut masih bergulir.

Aska Ongi dan Aliff Alli menikah di akhir 2018 silam secara siri. 11 bulan menikah, Aska mengaku mengalami KDRT dan sudah bercerai secara agama dengan Aliff.

Baca Juga:
Sebut Aliff Alli Masuk Rumah Sakit Jiwa, Aska Ongi Tak Mau Minta Maaf

Aska Ongi dan Kuasa Hukum Feriyawansyah. (MataMata.com/Evi Ariska)

Namun, Aliff Alli tak terima dan meminta isbat nikah sekaligus gugat cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Aska Ongi pun melaporkan Aliff Alli ke Polda Metro Jaya dengan dugaan KDRT. Aska mengungkap, KDRT itu terjadi beberapa kali saat dirinya tengah mengandung.

Tak hanya itu, adik aktor Miller Khan ini juga dilaporkan karena merekam tanpa izin. Dia dilaporkan pasal 40 UU 36 tahun 1999 tentang telekomunikasi dan pasal 31 tentang UU ITE.

Load More