Krisdayanti berhijab. (Instagram/@krisdayantilemos)

Matamata.com - Beda dari tahun-tahun sebelumnya, Krisdayanti atau KD memastikan tidak akan menerima tamu saat lebaran atau open house. Untuk mencegah penularan Covid-19 adalah alasannya. 

Selain itu, Krisdayanti juga mengikuti imbauan pemerintah agar tak menggelar open house saat lebaran. "Kita nggak boleh open house memang kondisinya gini," kata Krisdayanti ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (11/5/2021).

Krisdayanti bersama dua anaknya, Amora dan Kellen. (Instagram/@krisdayantilemos)

Jika menggelar open house, penyanyi yang juga anggota dewan ini khawatir akan kesehatan sang ibu yang tinggal bersamanya. Ibunda Krisdayanti termasuk dalam golongan lansia, berisiko lebih tinggi tertular Covid-19.

Baca Juga:
Aurel Hamil, Krisdayanti Khawatirkan Ini Sampai Wanti-Wanti Atta untuk Jaga

Kridayanti pun memutuskan hanya menerima tamu dari keluarga dekat demi mencegah hal itu terjadi. "Saya pun menerima tamu paling ya maaf, keluarga dekat karena memang mama ada di rumah, mama kan yang paling sepuh," tutur istri Raul Lemos ini.

Sebagaimana diketahui, Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian melarang seluruh gubernur, bupati dan wali kota untuk melarang kegiatan buka puasa bersama lebih dari lima orang selama Ramadhan 2021. Dia juga meminta para pimpinan daerah tersebut untuk menginstruksikan kepada seluruh pejabat/ASN tak menggelar halal bihalal Hari Raya Idul Fitri. 

Krisdayanti. (MataMata.com/Herwanto)

Pelarangan tersebut tertuang dalam Surat Edaran Mendagri Nomor 800/2784/SJ tentang larangan kegiatan buka puasa bersama pada bulan Ramadan dan kegiatan open house/halal bihalal pada hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah/Tahun 2021. Surat itu diteken Tito di Jakarta, 4 Mei 2021. 

Baca Juga:
Krisdayanti Suguhkan Makanan Khas Ini, Atta Halilintar Langsung Sumringah

Load More