Krisdayanti bersama Atta dan Aurel (Instagram/@krisdayantilemos)

Matamata.com - Apakah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan merayakan Hari Raya Idul Fitri di rumahnya belum diketahui pasti oleh Krisdayanti. Pasalnya, mereka sudah memiliki jadwal kegiatan masing-masing.

Hal itu disampaikan wanita yang akrab disapa KD ini saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (11/5/2021) malam. "Ya semalam mereka datang ke rumah, saya nggak tanya lebaran di mana ya karena suasana juga ada banyak kegiatan masing-masing," kata Krisdayanti.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bersama Krisdayanti. (Instagram/@attahalilintar)

Meski begitu, jika Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar memutuskan lebaran bersama, pelantun lagu "Menghitung Hari" ini membuka pintu rumahnya lebar-lebar.

Baca Juga:
Krisdayanti Pastikan Tak Gelar Open House di Momen Lebaran

Mengingat, Anang Hermansyah dan Ashanty berada di Turki saat lebaran. "Kalau di rumah saya ada kesempatan dan bisa mampir iya," ujarnya.

Krisdayanti. (MataMata.com/Herwanto)

Istri Raul Lemos ini memilih merayakan di rumah karena pandemi Covid-19 sama seperti lebaran 2020. Krisdayanti juga memastikan tidak menggelar open house tahun ini. "Di rumah (lebaran). Kita nggak boleh open house memang kondisinya gini," tuturnya.

Baca Juga:
Aurel Hamil, Krisdayanti Khawatirkan Ini Sampai Wanti-Wanti Atta untuk Jaga

Load More