Yohanes Endra Herwanto | MataMata.com
Irma Suryatin, Istri Sapri Pantun atau Bang Sapri. (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Istri pelawak Sapri Pantun, Irma Suryatin, mengingat kembali kebahagiaan suaminya saat mengetahui dirinya hamil dan akan melahirkan. Kondisi kehamilan istri juga membuat Sapri Pantun semangat ingin sembuh dari sakit.

Tanggal 18 Mei rencananya Irma akan melahirkan secara cesar di kehamilannya yang kedua ini. Sementara Sapri meninggal dunia Senin (10/5/2021).

"Iya dia senang banget (istri akan melahirkan). Nah pas di rumah sakit dia bilang, 'aku mau sembuh'. Itu saking senangnya dia, aku mau lahiran sebentar lagi," ujar Irma Suryatin, saat ditemui di kediamannya di kawasan Cipulir, Jakarta Selatan, Rabu (12/5/2021).

Baca Juga:
Sapri Gembira Istri Akan Melahirkan, Jadi Semangat Untuk Sembuh

Istri Sapri, Irma Suryatin (MataMata.com/Herwanto)

Dalam momen itu, Irma masih ingat betul janji yang dilontarkan dari mulut Bang Sapri untuknya.

"Dia janji mau lihat dede dan jagain anak aku sampai lahir. Kan jarak lahir sama kakanya juga jauh, sembilan tahun," kata Irma Suryatin.

Saking senangnya menyambut calon bayinya, Irma menyebut Bang Sapri sesekali mengelus perutnya dan mengajak komunikasi sang anak.

Baca Juga:
Anak Sapri Diam-Diam Curhat Sedih di Medsos, Ibunya Sampai Kaget

"Dia sering banget, dia manggil (calon bayinya) dede. 'dede jangan nakal dan selalu jagain mama dan kaka yah'. Aku bilang, 'jagain papa juga yah de', soalnya dia selalu ngomong jagain kakak dan mama aja, nggak pernah dia minta jagain dirinya juga," tutur Irma.

Istri Sapri Pantun, Irma Suryatin bersama putrinya Sherin Alana. (MataMata.com/Herwanto)

Komedian Sapri meninggal dunia di ruang ICU RS Sari Asih, Ciledug karena penyakit diabetes pada Senin (10/5/2021). Sebelum meninggal Sapri sempat menjalani operasi pembuluh darah.

Namun setelah menjalani operasi, kondisi Sapri malah menurun. Sapri pun harus dipasang ventilator untuk membantu pernapasannya. Selain diabetes, Sapri juga mengalami masalah dengan ginjang dan jantungnya.

Baca Juga:
Istri Masih Belum Percaya Sapri Meninggal: Kayak Nungguin Dia Lagi Syuting!

Sejumlah rekan artis seperti Eko Patrio, Boiyem, Nikita Mirzani, dan para artis pengisi acara Pesbukers pun mengungkapkan ucapan duka cita atas meninggalnya komedian yang jago pantung ini.

Load More