Yohanes Endra | MataMata.com
Sophia Latjuba. (Instagram/@sophia_latjuba88)

Matamata.com - Kecantikan Sophia Latjuba masih terpancar di usianya yang sudah menginjak 50 tahun. Terkini, penampilan awet muda Sophia Latjuba menjadi bahasan di akun Instagram nyinyir_update_official. Akun ini membagikan video boomerang singkat ibunda Eva Celia tersebut pada Selasa (11/5/2021).

Unggahan mengenai Sophia Latjuba tersebut disambut antusias oleh netizen hingga berhasil ditonton lebih dari 200 ribu kali dalam waktu lumayan singkat. Sekitar 300 komentar juga diberikan warganet atas unggahan tersebut.

Tentu saja netizen mengomentari paras cantik Sophia Latjuba. Mereka merasa takjub karena mantan kekasih Ariel NOAH itu tetap menawan di usia yang sudah menginjak setengah abad.

Baca Juga:
Pose Yoga Sophia Latjuba Ingatkan Hidup Sehat selama Puasa Disorot

Sophia Latjuba Awet Muda di Usia 50, Publik: Padahal Dia Gak Suntik Salmon. (Instagram/@nyinyir_update_official)

Gegara itu, banyak netizen yang membahas perihal perawatan Sophia untuk menjaga penampilannya. Ada pula yang menyinggung soal perawatan kecantikan suntik DNA ikan salmon yang belakangan menarik perhatian karena dilakukan oleh Krisdayanti.

"Mba Sophi cantik sehat. Rajin olahraga, menjaga pola makan, nggak pake oplas-oplas + nggak pake suntik-suntik," kata netizen.

"Dia gak suntik salmon loh padahal," celetuk lainnya.

Baca Juga:
3 Potret Kompak Sophia Latjuba dan Calon Menantu, Dikira Pacar Baru

"Dia cuma pakai pilates loh gak suntik ikan," tutur yang lain.

Krisdayanti. (MataMata.com/Herwanto)

"Tanpa suntik salmon, mujahir, dan lele," imbuh netizen.

"Pasti suntik DNA ikan cupang makanya awet muda," pungkas yang lain.

Baca Juga:
Sophia Latjuba Kelewat Mesra Peluk Erat Calon Menantu: Kirain Pacar Baru

Sementara itu, Sophia Latjuba kerap membagikan rahasianya bisa tampil awet muda. Salah satunya adalah dengan rutin melakukan yoga selama satu jam setiap hari serta menjaga pola makan sehat. (Nur Khotimah)

Load More