Yohanes Endra Herwanto | MataMata.com
Angel Lelga (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Angel Lelga mengatakan bahwa Ramadhan tahun 2021 membawa banyak berkah untuknya. Keikutan serta mantan istri Vicky Prsetyo ini dalam kegiatan fashion show tak perlu lagi menyiapkan baju khusus saat perayaan lebaran.

"Baju banyak yang ngasih, saya sampai bingung mau pakai yang mana," ujar Angel Lelga, saat ditemui di Mall Kota Kasablanka, belum lama ini.

Angel Lelga disantet. (Youtube/Trans7Official)

Oleh karenanya, Angel Lelga merasa beryukur kegiatannya dalam dunia fashion show membuatnya tak perlu lagi mengeluarkan uang hanya untuk beli baju lebaran.

Baca Juga:
Nagita Slavina Kepergok Pakai Gamis Murah Meriah: Cocok Buat Lebaran!

"Alhamdulilah semua desainer ngasih saya baju," tutur Angel Lelga.

Saking banyak dapat baju lebaran dari para desainer yang menggunakan jasanya sebagai brand ambasador, Angel Lelga berseloroh bakal sampai 20 hari ke depan memakai baju lebaran.

Angel Lelga. [Matamata.com/Alfian Winanto]

"Saya bingung kayanya lebaran saya sampai 20 hari deh kayanya. Jadi saya nggak perlu beli atau bikin baju lagi," kata Angel Lelga menyimpulkan.

Baca Juga:
3 Artis Mualaf yang Rayakan Lebaran Pertama Kali di Tahun 2021

Meski begitu, demi menambah penghasilan Angel Lelga mengatakan bahwa butiknya tetap buka menjual busanan lebaran tahun ini.

"Kalau jualan tetep karena semua busana lebaran sudah disiapin sama tim saya. Kalau saya pribadi ambil dari butik teman-teman saya. Kaya ini (nunjukin baju) bisa bawa pulang buat baju lebaran alhamdulilah," tutup Angel Lelga.

Baca Juga:
5 Rekomendasi Film yang Cocok untuk Temani Libur Lebaran

Load More