Nur Khotimah | MataMata.com
Vicky Prasetyo. (Instagram/vickyprasetyo777)

Matamata.com - Suka Cium-ciuman di TikTok, Vicky Prasetyo Bantah Jadian dengan Chika Jessica: Itu Kan Biasa!

Vicky Prasetyo kembali dikabarkan dekat dengan selebriti perempuan. Kali ini yang diduga tengah menjalin hubungan dengan Vicky Prasetyo adalah Chika Jessica.

Dugaan tersebut muncul karena Vicky Prasetyo kerap tampil bersama Chika Jessica di berbagai unggahan media sosial. Bahkan kalau di TikTok, Vicky disebut sering melakukan kontak fisik dengan Chika.

Baca Juga:
Detik-detik Vicky Prasetyo Gombali Dewi Perssik Viral: Plis Jangan Baper!

Saat berbincang untuk konten Dapur Bincang Online, Vicky Prasetyo pun menjawab gosip hubungannya dengan Chika Jessica. Awalnya Vicky disentil oleh Antonius Rovy selaku pemandu acara.

"Vicky juga lagi deket sama Chika Jessica, suka cium-ciuman kalau di TikTok," ujar Antonius Rovy dalam tayangan Dapur Bincang Online pada Minggu (19/3/2023).

Menjawab status hubungannya dengan Chika Jessica, Vicky Prasetyo tak berkomentar banyak. Mantan suami Angel Lelga itu menyebut bahwa aksinya merupakan hal biasa, bukan berarti dirinya punya hubungan spesial dengan Chika.

Baca Juga:
Gladiator Ngeces, Wulan Guritno Pernah Ajari Vicky Prasetyo Olahraga Lidah: Kayaknya Kelipet Deh

"Ciuman doang, maksudnya kan biasa aja," terang Vicky.

Jawaban Vicky Prasetyo membuat Ratu Rizky Nabila dan Kia Poetri sebagai wanita dibuat terkejut. Namun Vicky tetap membantah punya hubungan spesial dengan Chika Jessica meski kerap menampilkan kemesraan.

"Kalau kita cipika-cipiki gitu, sebates itu doang. Cium kening, cium leher belakang," seloroh pria yang juga pernah menikah dengan Angel Lelga tersebut.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Pamer Ketemu Fajar Sad Boy: Yakinlah Dunia Percintaan Akan Kacau Balau!

"Enggak (jadian), kita ini aja, temen ayo, pacar ayo," pungkas Vicky Prasetyo.

Sementara itu, kedekatan Vicky Prasetyo dan Chika Jessica mulai tercium sejak dipasangkan dalam salah satu program Trans TV pada Januari 2023 lalu. Namun hubungan tersebut banyak tak direstui fans Chika Jessica mengingat track record Vicky Prasetyo yang buruk dalam masalah percintaan.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More