Yohanes Endra Herwanto | MataMata.com
Syakir Daulay (Instagram/@syakirdaulay)

Matamata.com - Syakir Daulay mengungkapkan bahwa Lebaran tahun ini tak pulang ke kampung halamannya, Aceh, di ujung barat Pulau Sumatera. Meski rindu ingin bertemu keluarga di Aceh, Syakir Daulay menilai bahwa mudik di tengah pandemi Covid-19 cukup berisiko lantaran dikhawatirkan dapat meningkatkan penyebaran virus Corona.

"Lebaran tahun ini, maaf Syakir belum bisa pulang ke Aceh, karena keadaan seperti begini," ujar Syakir Daulay, saat ditemui di Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Kangen sih sama keluarga di Aceh. Tapi yah mau gimana lagi, ini buat kebaikan bersama," kata Syakir Daulay melanjutkan.

Baca Juga:
Menu Favorit Syakir Daulay Tiap Ramadhan: Timpan hingga Es Tebu

Syakir Daulay, Fikri Daulay dan Henny Rahman. [Instagram]

Pelantun lagu Aisyah Istri Rasulullah ini dapat mengerti jika sebagian masyarakat ingin pulang ke kampung untuk sekedar melepas rindu bersama sanak keluarga. Tapi, Syair menilai kesehatan keluarga dan dirinya adalah hal paling penting dari segalahnya.

"Alangkah baiknya kita meminimalisir resiko. Selain bisa menghemat, menjaga kesehatan itu lebih penting," tutur Syakir Daulay.

Meski tak bisa pulang kampung, Syakir tak bersedih hati. Sebab, ia berencana akan mendatangi rumah keluarga dan teman-temamnya yang ada di Jakarta.

Baca Juga:
Kerap Dijodohkan sama Adiba Khanza, Syakir Daulay Malu-malu Ungkap Isi Hati

Syakir Daulay. (MataMata.com/Ismail)

"Lebaran kali ini nikmati apa adanya. Yaudah, seadanya teman-temen dan kerbat di Jakarta. Yaudah itu aja paling yang saya datengin," kata Syakir Daulay.

"Syakir doakan yang enggak mudik juga semoga bisa menerima ini dengan hati yang lapang. Syakir berharap Covid ini segera berlalu," kata Syakir Daulay menutup percakapan.

Baca Juga:
Lirik Marhaban Ya Ramadhan - Syakir Daulay, Semarakkan Bulan Suci

Load More