Aktris Nikita Mirzani saat menemui awak media di Mall Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (22/4/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Nikita Mirzani kembali ganti imej di momen lebaran alias Hari Raya Idul Fitri tahun 2021 ini. Seperti yang diketahui, Nikita Mirzani merupakan salah satu artis yang selalu mengundang perhatian netizen.

Gaya ibu tiga anak ini di kala lebaran pun nggak lepas dari perhatian. Penasaran nggak sih kayak apa beda gaya Nikita Mirzani lebaran tahun kemarin vs lebaran tahun ini?

Artis Nikita Mirzani di kawasan Tendean, Jakarta Selatan. [MataMata.com/Ismail]

Matamata.com telah merangkumkan keduanya di bawah ini. Langsung simak yuk :

Baca Juga:
Hotman Paris dan Nikita Mirzani Kompak Beli Saham Holywings: Makin Panas

Lebaran tahun 2020

2020 menjadi salah satu tahun yang membuat nama Nikita Mirzani melejit. Ia pun selalu mengundang huru-hara terkait permasalahan hukum dengan mantan suami hingga sensasi sesama artis.

Nikita Mirzani saat menyambangi Polres Jakarta Selatan. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Di momen lebaran tahun 2020, Nikita Mirzani memiliki imej yang bebas. Ia mengubah gaya rambut menjadi pendek kala momen lebaran tahun 2020.

Baca Juga:
Ria Ricis Dijodohin sama Dokter Ganteng, Sahabat Nikita Mirzani Meninggal

Nggak hanya itu aja, Nikita Mirzani memilih tambah tato di tahun lalu. Ia memilih tempat tato yang terjamin soal kebersihan alat dan lokasinya.

Lebaran tahun 2021

Aktris Nikita Mirzani saat menemui awak media di Mall Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (22/4/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Jelang lebaran tahun 2021, Nikita Mirzani memilih gaya busana yang lebih tertutup. Ia pun beberapa kali tampil lebih feminin dalam acara-acara yang dihadirinya.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Lemas Ratapi Jenazah: Selamat Jalan dalam Tidur Panjang

Nikita Mirzani bahkan memilih untuk menghapus tato yang ada di tangan kirinya. Ia rela kesakitan demi menghapus tato tersebut.

Diakui Nikita Mirzani, ia ingin mengubah imej jadi lebih baik. Ia pun mengatakan memiliki rencana baik di tahun 2021 buat negara.

Nikita Mirzani hapus tato. (Youtube/CrazyNikmirReal)

Wah, itu tadi beda gaya Nikita Mirzani lebaran tahun kemarin vs tahun ini. Gimana nih menurutmu?

Load More