Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Sapri (Instagram)

Matamata.com - Boiyen mengenang kembali perbincangan terakhirnya dengan almarhum Sapri Pantun. Sebelum meninggal dunia, Sapri Pantun sempat menghubungi Boiyen bak menyampaikan salam perpisahan.

Ketika melakukan panggilan video call, Sapri sempat mengingatkan Boiyen agar menjaga kesehatan. Almarhum juga memberi kabar tentang sang istri yang akan melahirkan bulan ini.

Boiyen. (MataMata.com/Evi Ariska)

"Paginya itu dia video call aku bilang ‘Boiyen jaga kesehatan juga ya. Itu istri gue lagi hamil’ jadi kayak nunjukin istri lagi hamil mau lahiran, kayak udah tanda-tanda gitu deh, maaf-maaf mungkin dia lagi pesan kali nunjukin istrinya lagi hamil bulan ini mau lahiran," kata Boiyen di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (12/5/2021).

Baca Juga:
Sebelum Wafat, Sapri Pantun Sekuat Tenaga Bahagiakan Anak dan Istri

"Aku bilang yang penting bang Sapri sehat dulu nggak usah pikir apa-apa dulu, sehat lagi, bisa kumpul lagi," ujarnya lagi.

Keluarga dan kerabat berdoa di pusara komedian Sapri Pantun di TPU Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Selasa (11/5/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Pemilik nama asli Yeni Rahmawati itu memyebut Sapri masih bisa bercanda dengan kondisi sakit. "Yang lagi sedihnya itu sih nunjukin istrinya lagi hamil ke Boiyen. Sambil bercanda sih dia ‘udah ah jangan lama-lama video call tar istri gue cemburu’ ya elah hehe. Bercanda tapi ngomongnya sudah kayak lemes gitu," katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Sapri atau dikenal Bang Sapri meninggal dunia di ruang ICU Rumah Sakit Sari Asih, Ciledug, Senin (10/5/2021) sekira pukul 18.30 WIB.

Baca Juga:
Istri Tak Percaya Sapri Meninggal, Kevin Aprilio Belum Pede sama Penampilan

Bang Sapri diketahui menderita diabetes yang sudah menjalar hingga ke ginjal. Akibat penyakit ini pula, kaki bagian bawah Bang Sapri menghitam.

Load More