Angel Lelga. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Angel Lelga berbeda dengan kebanyakan orang untuk memberikan hadiah lebaran kepada anak semata wayangnya, Hawra.

Ya, mantan istri Vicky Prasetyo memilih emas batangan sebagai pengganti uang THR untuk Hawra. Apalagi Ramadhan ini, sang putri berhasil puasa satu bulan penuh.

"Anak aku itu memang suka dikasih emas batangan. Aku pun belinya khusus buat dia," kata Angel Lelga ditemui di rumahnya kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Kamis (13/5/2021).

Baca Juga:
Angel Lelga Pilih Salat Ied di Rumah, Takut Jadi Penyebab Kerumunan

Angel Lelga dan anak. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Bukan bermaksud mengajarkan kemewahan, Angel Lelga justru ingin menanamkan kebiasaan menabung pada sang putri sejak kecil.

"Memiliki barang jangan sampai ada yang jadi sampah. Biar mahal sedikit, tapi akhirnya berguna," ujar artis 36 tahun ini.

Ini bukan kali pertama Angel Lelga memberikan emas batangan pada Hawra. Ternyata sudah sejak 6 tahun lalu sang artis mengenalkan benda berharga itu pada sang putri.

Baca Juga:
Keluarga Beda Agama, Angel Lelga Curhat soal Tradisi Lebaran

"Pas umur dia 3 tahun. Emasnya pun yang kecil-kecil (ukuran) satu gram," ujar Angel Lelga.

Kini diusianya yang menginjak 9 tahun, koleksi emas batangan itu cukup banyak. Tak hanya diberikan sang ibu, tetapi juga saudaranya.

Angel Lelga (MataMata.com/Herwanto)

"Ada 90 (emas batangan)," ucap Hawra.

Baca Juga:
Angel Lelga Dapat Berkah Ramadhan: Semua Designer Kasih Baju ke Saya

Emas itu kerap digunakan saat Hawra liburan ke luar negeri. Inilah yang dimaksud Angel Lelga memberikan barang berguna untuk bocah 9 tahun tersebut.

"Kalau aku ke luar negeri, aku bisa beli barang pakai ini (emas batangan)," kata Hawra.

Baca Juga:
Angel Lelga Dapat Kiriman Baju dan Kue Lebaran: Alhamdulillah Banyak Berkah

Load More