Shandy Aulia bersama anaknya, Claire Herbowo. (Instagram/@shandyaulia)

Matamata.com - Putri Shandy Aulia, Claire Herbowo kini sudah berusia satu tahun. Perkembangan Claire kerap membuat Shandy takjub.

Di usianya yang baru satu tahun, Claire tidak takut berenang. Tingkahnya yang menggemaskan dan pintar bahkan membuat sang ibu terhibur.

Putri Shandy Aulia, Claire Herbowo (Instagram.com)

Memperingati hari raya Idul Fitri, Shandy mendadani putrinya dengan mengenakan hijab. Wajah imut Claire langsung banjir sorotan.

Baca Juga:
Baru Umur 1 Tahun, Putri Shandy Aulia Berani Renang Sendirian: Hebat Banget

"@missclaireherbowo mengucapkan Selamat Idul Fitri mohon maaf lahir dan batin. Untuk putriku @missclaireherbowo Bertumbuhlah menjadi pribadi yang dapat mengasihi di dalam setiap perbedaan," tulis Shandy.

Shandy sendiri ingin mengajarkan kepada putrinya itu akan pentingnya toleransi.

Putri Shandy Aulia, Claire Herbowo (Instagram.com)

"Kita tidak bisa memilih dari keluarga siapa kita dilahirkan, tetapi bila kita di tempatkan di dalam suatu keluarga yang tidak sepenuhnya ideal... percayalah semua itu adalah kehendak Tuhan," lanjutnya.

Baca Juga:
Videoin Anak Jalan di Jembatan Sendirian, Shandy Aulia Ramai Dikomentari

"Percayalah setiap kita di lahirkan memiliki tujuan dan rencana Tuhan, Fokuslah pada rencana Tuhan. Bertumbuhlah di dalam kasih dan penuhi hidupmu dengan kasih karunia yang datangNya hanya dari Tuhan," imbuh Shandy.

"Karena perbedaan tidak menghalangi kita untuk tidak saling mengasihi. Mengasihi adalah sebuah keputusan hati yang di penuhi dengan rasa damai dan sukacita. Bukan karena keadaan," pungkas Shandy.

Putri Shandy Aulia, Claire Herbowo (Instagram.com)

"Kasih adalah tindakan dan perbuatan yang menghasilkan kedamaian dimanapun kita ditempatkan. keadaan boleh saja tidak sesuai dengan apa yang kita harapkan dan mengecewakan, tetapi kasih mampu mengubah segalanya. Karena Tuhan adalah kasih," tutupnya.

Baca Juga:
Anak Shandy Aulia Jago Renang, Malah Picu Reaksi Sedih Netizen

Netizen langsung memuji sikap Shandy Aulia. Claire juga dipuji sangat cantik dan menggemaskan saat pakai jilbab.

"Setuju ka Shandy, anak harus diajarkan toleransi sejak kecil," tulis Shandy. "MasyaAllah Claire gemes banget," sahut yang lain.

Load More