Arafah Rianti dan Fatin Shidqia Lubis (Kolase Instagram)

Matamata.com - Komika Arafah tak bisa berlebaran bersama keluarga karena positif Covid-19. Momen Hari Raya Idul Fitri 1442 H harus dilewatkan oleh bintang film Imperfect ini di Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet.

Diungkap oleh Arafah, ini merupakan kali kedua ia merasakan Lebaran yang berbeda dari biasanya. "Kangen banget Lebaran rame-rame. Tahun lalu nggak ikut, karena lagi Covid-19. Sekarang juga, aku malah ada di wisma," kata Arafah di kanal YouTubenya, Kamis (13/5/2021).

Arafah berkeliling Wisma Atlet memperlihatkan suasana Lebaran semi mengusir rasa sepi. Dimulai saat komika bernama lengkap Arafah Rianti ini melaksanakan salat Ied hingga memamerkan kudapan lebaran.

Baca Juga:
Dijodoh-jodohkan dengan Ady Sky, Begini Perasaan Fatin Shidqia

Fatin Shidqia saat dirawat di Rumah Sakit Wisma Atlet [YouTube/Arafah Rianti]

Ternyata, bukan hanya Arafah yang positif Covid-19, tetapi juga penyanyi Fatin Shidqia Lubis. Kondisi Fatin bahkan lebih parah dari Arafah. Sebab juara X-Factor ini terbaring di kasur dengan bantuan selang pernapasan. "Maaf lahir batin," ucap Fatin Shidqia.

Fatin Shidqia kemudian meminta Arafah untuk tak lama-lama merekamnya. Sebab, pelantun Aku Memilih Setia ini tak mandi sejak lima hari lalu. 

"Kalau karena video anda, saya nggak dapet jodoh gimana?" tanya Fatin Shidqia pada Arafah. "Pasti dapet," jawab si komika.

Baca Juga:
Beberkan Target 2021, Fatin Shidqia: Lulus Kuliah dan Rilis Album

Fatin Shidqia dan Arafah [YouTube/Arafah Rianti]

Arafah pun tak mau berlama-lama ada di kamar rekannya itu. Ia takut penyembuhan penyanyi 24 tahun itu terhambat karena obrolan mereka yang mengundang tawa. "Eh jangan sambil ketawa, kalau ketawa, dia sakit guys," ucap Arafah.

Arafah curhat setelah selesai dari kamar Fatin Shidqia. Menghabiskan momen Lebaran di Wisma Atlet sangat berbeda dari rumah. Tak lupa dia meminta kepada masyarakat tetap menjaga kesehatan dan mematuhi aturan protokol kesehatan.

Baca Juga:
Sembunyikan Wajah dari Pria Misterius, Fatin Nggak Jomblo Lagi nih?

Load More