Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ashanty (Instagram/@ashanty_ash)

Matamata.com - Saat pertama kali merayakan Idul Fitri di Dubai, Anang Hermansyah dibuat terheran-heran.  Awalnya, Anang Hermansyah sekeluarga termasuk Ashanty, Azriel, Arsy dan Arsya Hermansyah bersama karyawan yang lain berniat pergi ke Masjid dari hotel. 

"Ini kita mau ke Masjid mau salat eid di negara orang," kata Anang Hermansyah dalam video yang diunggah di akun YouTube The Hermansyah A6 pada Kamis (13/5/2021) seperti dilansir Suara.com.

Ashanty (Instagram/@ashanty_ash)

Ashanty dan para perempuan lainnya sudah tampil rapi mengenakan mukena. Mereka menuju ke Masjid dengan menggunakan bus. Ashanty mengaku bahwa ini perdana menghabiskan lebaran di luar negeri setibanya di lingkungan Masjid.

Baca Juga:
Soal Rumah Tangga Aurel dan Atta, Anang Hermansyah Ogah ikut Campur

"Kita semua pakai masker. Dan ini pertama kalinya dalam hidup nggak salat eid di negara sendiri. Rasanya beda banget. Nggak tahu deh di Indonesia salat nggak? Ada yang salat, ada yang nggak?" ucap Ashanty.

Selanjutnya mereka pun memulai salat eid. Mereka akhirnya salat di parkiran mobil dan trotoar jalanan karena di Masjid tidak muat.

Ashanty (Instagram/@ashanty_ash)

Anang Hermansyah lantas mengaku cukup heran. Pasalnya pelaksaan salat Idul Fitri di sana berlangsung sangat cepat. "Ternyata sudah selesai, khotbahnya cepet, salatnya juga cepet baca surat pendek. Terus adem lagi," beber Anang Hermansyah lantas tertawa.

Baca Juga:
Anang Hermansyah Tanggapi Kabar Aurel Hermansyah Hamil

Obrolan itu lalu ditimpali oleh Azriel Hermansyah. Bedanya, deretan mobil mewah yang terparkir di halaman Masjid membuatnya salah fokus. 

"Di sini aku salah fokus. Mobilnya bagus semua," celetuk Azriel Hermansyah. "Ke masjid pakai Ferrari, kece guys," timpal Ashanty.

Ashanty sekeluarga (Instagram/@ashanty_ash)

Seperti diketahui, kedatangan keluarga Anang Hermansyah ke Dubai bukan tanpa alasan. Mereka sedang transit sebelum Ashanty menjalani pengobatan autoimun di Turki.

Baca Juga:
Diledek usai Lihat Krisdayanti Manggung, Anang Hermansyah Mematung

Sayangnya, Aurel Hermansyah tak ikut dalam perjalanan kali ini. Lantaran sedang mengandung anak pertama, istri Atta Halilintar ini memutuskan untuk istirahat di rumah. 

Load More