Yohanes Endra | MataMata.com
Atta Halilintar dan Raul Lemos. (Instagram)

Matamata.com - Raul Lemos langsung mengambil sikap setelah mengetahui Atta Halilintar mendatangi rumahnya. Raul Lemos, yang tidak banyak terlibat di pernikahan Atta Aurel dan berulang kali tidak disebut Atta Halilintar sebagai orang tuanya, juga memberikan pesan untuk masa depan Atta dan Aurel Hermansyah.

Tak tanggung-tanggung, pesan itu diungkapkan secara langsung di media sosial oleh istri Raul Lemos, Krisdayanti. Tentu saja hal ini dilakukan Krisdayanti karena Raul Lemos masih belum bisa bertatap muka secara langsung dengan Atta Halilintar.

Krisdayanti bersama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Instagram/@krisdayantilemos)

Rupanya, Raul Lemos berharap Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah selalu rukun dalam menjalin kehidupan rumah tangga.Tak hanya itu, Raul Lemos juga menyinggung masa depan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, yang menurutnya akan cocok dalam berbisnis.

Baca Juga:
10 Bulan Pisah Rumah, Krisdayanti Ungkap Kondisi Raul Lemos

"Rukun-rukun yaaa, omm Raul bilang 'mereka dua cocok dan dalam business juga cocok'," tulis Krisdayanti.

Krisdayanti pun turut meluapkan rasa bahagianya.

Krisdayanti dan Raul Lemos (Instagram @krisdayantilemos)

"Alhamdulillah inshaaaallah. Terima kasih amor doanya, semoga rumah tangga anak-anak dinaungi rahmat Allah swt," imbuhnya.

Baca Juga:
Lebaran Tanpa Raul Lemos, Krisdayanti Curhat Sedih: Pasti Ada yang Hilang

Ternyata, manis banget ya ucapan Raul Lemos untuk Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Nggak kebayang suatu saat nanti kalau mereka bisa bertemu langsung. Dijamin seru!

Load More