Aura Kasih saat ditemui usai menjalani sidang perceraian dengan Eryck Amaral di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (28/4/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Aura Kasih tak melewatkan momen Lebaran bersama pasangan di Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Tanpa pendamping, pelantun Mari Bercinta itu kembali melewatkan momen Lebaran bersama sang putri, Arabella

Saat masih berstatus istri Eryck Amaral, Aura Kasih terpisah jarak dengan suami tahun lalu. Namun, kekinian dia kembali sendiri karena statusnya yang bercerai dari model Brazil itu. 

Aura Kasih saat ditemui usai menjalani sidang perceraian dengan Eryck Amaral di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (28/4/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Curhat di Instagram, Aura Kasih merasakan derita di momen lebaran ini. Bintang film Arini tersebut harus menyetir sendiri mobil. Belum lagi, karena tak didampingi baby sitter, ia harus menjaga sang putri sendiri. 

Baca Juga:
Pakai Baju Ketat Bagian Tubuhnya Ini Diomongin, Begini Reaksi Aura Kasih

"Derita lebaran nggak ada pembantu, nggak ada baby sitter, driver, nggak ada suami," ujar Aura Kasih di Instagram Story, Jumat (14/5/2021).

Unggahan Aura Kasih [Instagram/@aurakasih]

Bukan hanya sekadar menyetir sendiri, Aura Kasih bahkan harus menggendong Arabella. Tampak di video Arabella dipangku Aura Kasih saat membawa mobil. "Anaknya mau nemplok, emaknya lagi nyetir. Bhay," ucap Aura Kasih. 

Sambil menggendong anaknya, Aura Kasih berceloteh, "Bocil!" Ini menjadi Lebaran pertama Aura Kasih menyandang status janda. Penyanyi asal Bandung itu resmi bercerai dengan Eryck Amaral pada 28 April 2021.

Baca Juga:
Ditanya Rencana Nikah Padahal Belum Sebulan Cerai, Gini Reaksi Aura Kasih

Aura Kasih sendiri belum kepikiran untuk kembali berumah tangga. Hal itu sempat terucap saat lawan main Morgan Oey ini menjawab pertanyaan netizen. 

Aura Kasih (Instagram/@aurakasih)

"Ada rencana nikah lagi nggak ka?" tanya netizen pada Aura Kasih pada awal Mei lalu.  "Masih trauma," jawab Aura Kasih singkat.

Keputusan Aura Kasih bercerai dengan Eryck Amaral lantaran merasa berjuang sendirian. Dia menyebut sudah sejak lama ditinggalkan oleh Eryck Amaral. 

Baca Juga:
Eryck Amaral Tulis Pesan untuk Anak, Aura Kasih: Kalau Heboh Baru Nongol!

Load More