Irma Joanita | MataMata.com
Muhammad Husein Gaza, aktivis Indonesia yang sentil Deddy Corbuzier. (Instagram/@mastercorbuzier, @muhammadhusein_gaza)

Matamata.com - Deddy Corbuzier baru-baru ini disentil oleh aktivis Indonesia di Gaza, Muhammad Husein Gaza. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram pribadinya.

Aktivis Indonesia di Gaza ini tampak meminta Deddy Corbuzier tak tinggal diam soal kisruh Palestina dan Israel. Ia meminta Deddy Corbuzier cepat tanggap dengan kisruh Palestina tersebut.

Muhammad Husein Gaza, aktivis Indonesia yang sentil Deddy Corbuzier. (Instagram/@muhammadhusein_gaza)

Rupanya, hal ini lantas menuai perhatian Deddy Corbuzier. Ayah satu anak ini kemudian menjawab lewat unggahan Instagram pribadinya.

Baca Juga:
Aldi Taher Sebut Deddy Corbuzier Baper: Kamu yang Kasih Saya Panggung!

Menurut Deddy Corbuzier, terlalu cepat dalam menanggapi sesuatu bisa menjadi sebuah kebodohan. Ia pun sempat melakukan hal yang sama dengan kasus KRI Nanggala hingga mempersilakan ahli yang berbicara.

@mastercorbuzier : "Tapi bicara terlalu cepat bisa jadi sebuah kebodohan...Gini ya brur.. Teroris kejadian.. Saya bicara dgn BNPT di Podcast, KRI NANGGALA tenggelam saya diam sampai dapat yg kompeten tuk bicara.. Itu peristiwa di Indonesia... Depan mata.." ungkapnya.

Deddy Corbuzier balas aktivis Indonesia di Gaza. (Instagram/@mastercorbuzier)

Deddy Corbuzier juga mengaku harus banyak belajar lebih banyak saat akan mengangkat kasus di Youtube channel miliknya. Rupanya, di belakang kamera Deddy Corbuzier berusaha untuk mempersilakan Duta Besar Palestina ke podcastnya.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Gerah sama Aldi Taher: Maaf Saya Pernah Undang Dia!

"Nah.. Peristiwa di luar Indonesia yg saya pribadi harus belajar banyak.. Aku lebih baik berbicara dengan orang yang tepat. Kita berusaha sampai detik ini untuk dapatkan Duta besar Palestina bicara ke Podcast, semoga kita mendapatkannya...Tapi, sebelumnya saya lebih baik diam dan membela negaraku saja," ungkap Deddy Corbuzier.

Wah, ternyata Deddy Corbuzier bukannya mau diam saja, namun juga sudah berusaha ingin ngobrol dengan Duta Besar Palestina nih. Gimana kalau pendapatmu lihat statement Deddy Corbuzier?

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Disentil Aktivis Indonesia di Gaza, Sule Punya Angkot Rp7 M

Load More