Fatin Shidqia. (Matamata.com/Ismail)

Matamata.com - Penyanyi Fatin Shidqia Lubis harus menyambut Hari Raya Idul Fitri 2021 di Wisma Atlet. Pasalnya Fatin Shidqia positif Covid-19 atau  virus Corona.

Tim manajemen mewakili Fatin lantas menjelaskan awal mula penyanyi 24 tahun itu terinfeksi virus corona. Semua berawal dari kelelahan hingga akhirnya mengalami sakit.

Fatin Shidqia Lubis (Instagram/@fatin30)

"Positif (corona) dari 7 Mei. Ada gejala tenggorokan yang sakit, karena banyak nyanyi," ucap Miing dari manajemen Fatin, saat dihubungi MataMata.com, Sabtu (15/5/2021).

Baca Juga:
Profil Fatin Shidqia Lubis: Penyanyi yang Sedang Dirawat di Wisma Atlet

Fatin Shidqia lantas melakukan isolasi mandiri mengingat tak mengalami gejala lain seperti hilang penciuman dan rasa.  Namun, pihak keluarga memutuskan agar juara X-Factor Indonesia itu dirawat di rumah sakit keesokan harinya.  "Dua hari dirawat di rumah sakit. Habis itu baru dirujuk ke Wisma Atlet," ujar Miing.

Menurut Miing, kondisi Fatin yang tak kunjung baik membuatnya harus dilarikan ke rumah sakit darurat covid-19. Di Wisma Atlet, Fatin Shidqia juga menggunakan selang oksigen. Namun, bahwa Fatin tidak memiliki riwayat penyakit asma ditegaskan oleh Miing.. "Nggak (asma). Kondisinya yang mengharuskan dia pakai selang pernapasan," kata Miing.

Fatin Shidqia. (Matamata.com/Ismail)

Kepada masyarakat, Miing meminta doa untuk kesembuhan artisnya yang kini masih dirawat di Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet. "Mohon doanya supaya bisa lekas sembuh dan pulang ke rumah," kata Miing.

Baca Juga:
Fatin Shidqia Terbaring Lemas di Wisma Atlet, Pakai Alat Bantu Pernapasan

Kabar Fatin Shidqia Lubis yang positif Covid-19 berawal dari video komika Arafah Rianti. Bintang film Imperfect itu juga positif corona dan berada di Wisma Atlet.

"Fatin kondisinya masih sakit, ngedrop. Nggak bisa lepas alat bantu pernapasan," ujar Arafah pada video yang diunggah Kamis (13/5/2021).

Fatin Shidqia saat dirawat di Rumah Sakit Wisma Atlet [YouTube/Arafah Rianti]

Benar saja, Fatin masih terlihat pucat dengan infus di tangan saat dikunjungi Arafah. Selang pernapasan pun masih menempel di hidung penyanyi Aku Memilih Setia ini. "Selamat lebaran, maaf lahir batin," ucap Fatin Shidqia yang memegang botol air putih.

Baca Juga:
Terpapar Covid-19, Begini Lebaran Arafah dan Fatin Shidqia di Wisma Atlet

Load More