Kaesang Pangarep dan Erina Gudono foto prewedding. (Instagram/kaesangp)

Matamata.com - Perjalanan cinta Kaesang Pangarep rupanya banyak melalui lika-liku sebelum akhirnya mantap untuk menikahi Erina Gundowo. Kali ini, ada salah satu netizen yang menyinggung perjalanan cinta Kaesang, usai Fatin Shidqia dan Ghea Indrawari merilis lagu yang bertajuk "Bukan Kamu".

Lagu bertajuk "Bukan Kamu" disebut-sebut sangat relevan dengan kisah cinta Kaesang sampai bisa berlabuh di hati Erina. Pasalnya, sebelum berpacaran dan mantap untuk menikah, Kaesang Pangarep sempat diperebutkan oleh dua wanita.

"Bukan kau rindunya... Hanya aku yang ia rindukan... Bukan kau inginnya... Hanya aku yang ia inginkan... Satu antara kita 'kan terpilih... Jadi cinta di hatinya," bunyi penggalan Lagu tersebut.

Baca Juga:
Dimanjakan Barang Mewah, Ayu Dewi Tuai Kritik: Pantesan Diem Disenggol Denise Chariesta

Menurut netizen lagu ini sangat cocok untuk perjalanan cinta Kaesang Pangarep dan Erina Gundowo.

"Anjir, ini sih kisah Kaesang-Erina dengan mantan-mantannya yang rebutan siapa dengan siapa yang dinikahi lainnya yang bukan keduanya," ujar netizen bernama Ari Sugianto, dikutip Senin (01/11/2022).

Bagaimana tidak, saat itu Kaesang Pangarep menjalin hubungan yang cukup lama dengan Felicia Tissue. Keduanya saling mengenal saat kuliah. Feli bahkan sudah beberapa kali diajak ke acara keluarga oleh Kaesang.

Baca Juga:
20 Hari Lagi Menuju Piala Dunia Qatar 2022, Nonton Pertandingannya Hanya di Vidio

Namun hubungan mereka kandas setelah lima tahun. Tidak ada yang tahu penyebab mereka putus. Menurut Felicia Tissue, Kaesang tiba-tiba menghilang tanpa alasan.

Usai putus dari Felicia Tissue, Kaesang Pangarep disebut-sebut menjalin hubungan dengan Nadya Arifta, karyawannya. Rumor berhembus setelah Nadya mengunggah potret dirinya yang diberi buket bunga oleh sosok yang diduga kuat adalah Kaesang.

Fatin dan Ghea [Instagram/fatin30]

Ibunda Felicia Tissue juga sempat menyinggung hubungan Kaesang dan Nadya, membuat rumor semakin kuat. Namun status hubungan Kaesang dan Nadya tidak pernah jelas.

Baca Juga:
Dinar Candy dan Anwar Sanja Beberkan Segala Kebaikan Raffi Ahmad: Baik Banget MasyaAllah!

"Capek-capek rebutan tetap yang dinikahinya yang "setara"," tutur netizen.

"Kasian mbak yang kedua, kena hujat dari drama mbak pertama, yang tepuk tangan mbak ketiga," tambah netizen.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Baca Juga:
Oki Setiana Dewi Baru Saja Raih Gelar Doktor, Langsung Kepikiran Kuliah Lagi di Mesir: Minta Doanya

Load More