Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Ustaz Riza Muhammad (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Ustaz Riza Muhammad dan istrinya, Indri Giana merayakan Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran di rumah, karena tak bisa mudik ke kampung halamannya di Bali. Meski begitu, mereka mengaku lebih menikmati momen lebaran tahun ini. 

"Alhamdulillah tahun ini lebih berkah dan lebih berarti. Pandemi tahun ini nggak seketat tahun lalu ya, walaupun larangan mudik tetap diberlakukan. Sebagai warga yang taat, makanya kita nggak mudik," kata Ustaz Riza saat ditemui di kediamannya di kawasan Depok, baru-baru ini. 

Ustaz Riza Muhammad dan istri (Instagram/@ustdzrizamuhammad)

Meski tak bisa mudik, ustaz Riza mengaku masih memperbolehkan tamu silaturhmi ke rumahnya. Hanya saja, jumlahnya dibatasi. 

Baca Juga:
Ustaz Riza Muhammad dan Indri Giana Pose Romantis, Netizen Malah Ngeri

"Lebaran tetap ada orang yang ke sini, tapi protokol kesehatan tetap kita jaga dengan membatasi jumlah dan sebagainya," bebernya. 

Menurutnya, ramadhan dan lebaran tahun ini masyrakat Indonesia sudah mulai beradaptasi dengan pandemi. Selain sudah mulai ramai segala aktivitas, ustaz Riza juga mengaku bisa roadshow untuk berdakwah ke luar kota. 

"Kemaren roadshow 10 hari di Sulawesi Tengah. Kita mengunjungi beberapa daerah, Sigi, Parigi, Poso, Morowali. Satu hari satu ceramah," ungkap ustaz Riza.

Baca Juga:
Indri Giana Syok Temukan Ular Besar di Rumah: Semoga Bukan Pertanda Buruk

Saking padatnya jadwal, ustaz Riza mengaku sampai dijemput pesawat khusus untuk pindah antar kota. Ia bersyukur sang istri menemaninya menyusul. 

Ustaz Riza Muhammad dan Indri Giana

"Dan itu padatnya luar biasa, sampai dijemput pakai pesawat khusus. Ini rutenya jauh banget loh. 4 jam 6 jam 8 jam. Akhrinya dia (Indri) nyusul," sambungnya. 

Bagi ustaz Riza hal itu adalah berkah yang dialaminya di Ramadhan kali ini usai tahun lalu begitu sepi dan terbatas aktivitasnya. Meski padat, ia mengaku menikmatinya. 

Baca Juga:
Benarkan Sekarang Bercadar, Indri Giana: Pengen Cantiknya Buat Suami Aja!

"Berjalan jauh, puasa. Ya nikmati aja alhamdulillah," pungkasnya. 

Load More