Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Istri Sapri melahirkan anak laki-laki. (Instagram/@dollypret)

Matamata.com - Istri mendiang Sapri, Irma Suryatin telah melahirkan anak keduanya. Irma melahirkan anaknya melalui proses persalinan caesar, pada 15 Mei 2021, pukul 20.30 WIB.

Kabar bahagia itu diunggah Dolly, adik kandung mendiang melalui akun Instagram pribadinya. Ia juga mengunggah video instagram ia mengumandanhkan adzan ke keponakannya.

"Alhamdulillah telah lahir anak almarhum bang Sapri dengan jenis kelamin laki-laki," tulis Dolly di instagram pribadinya, dikutip Minggu (16/5/2021).

Baca Juga:
Sapri Pantun dan Tengku Zul Meninggal, Ustaz Zacky Mirza Curahkan Isi Hati

Istri Sapri melahirkan anak laki-laki. (Instagram/@dollypret)

Dalam keterangannya, Dolly menuliskan bahwa keponakannya itu lahir dengan berat 2,8 kilogram dan panjang 48 sentimeter. Ia pun menjelaskan diamanahi untuk adzan menggantikan sang kakak.

"Kemarin diberi amanah untuk mengazankan untuk mengantar kepergian almarhum. Dan alhamdulillah sekarang diberi amanah untuk azan dalam suasana haru karena menyambut kelahiran sang buah hati yang sangat dinanti almarhum," kata Dolly melanjutkan keterangan.

Unggahan tersebut lantas dibanjiri ucapan selamat dari netizen. Mereka turut bahagia dan mendoakan.

Baca Juga:
Anak Sapri Pantun Terpaksa Bohongi Ibunya saat Menangis: Ini Kelilipan

"Ya Tuhan senang bercampur sedih smoga dedek kecil sehat slalu," komentar netizen.

 “Sedih ya allah papanya udah gak ada semoga kelak menjadi anak yg soleh, berguna bagi agama orangtua dan negara," balas netizen lain.

Istri Sapri, Irma Suryatin (MataMata.com/Herwanto)

Diketahui, komedian Sapri Pantun meninggal dunia pada 10 Mei 2021. Ia mengidap penyakit gula darah yang sudah menggerogoti fungsi organ lainnya. 

Baca Juga:
Sapri Pantun Meninggal Dunia, Kesha Ratuliu Hamil Anak Pertama

Mendiang sempat menjalani operasi pengangkatan pembuluh darah yang tersumbat dan dirawat intensif di ICU. Jenazah Sapri Pantun dimakamkan di TPU Ulujami, Jakarta Selatan, pada 11 Mei 2021.

Load More