Ashanty, Arsya, Arsy dan Anang (Instagram/@ashanty_ash)

Matamata.com - Tak terasa pernikahan Anang dan Ashanty sudah menginjak tahun ke-9. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua orang anak yang pintar dan menggemaskan.

Kedua anak Anang dan Ashanty itu diberi nama Arsy dan Arsya. Meski masih kecil, tapi keduanya sudah punya inisiatif untuk memberi kejutan anniversary pernikahan orang tuanya.

Anang dan Ashanty rayakan anniversary pernikahan di Dubai (Youtube.com)

Momen kejutan tersebut dibagikan di channel YouTube The Hermansyah A6. Terlihat Ashanty menyinggung Anang soal ulang tahun pernikahan mereka. Ia mengira sang suami lupa dengan anniversary pernikahan.

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Kesakitan saat Hamil, Panik Sampai Telepon Semua Dokter

"Yang, ini hari apa?" tany Ashanty. "Hari terakhir puasa," jawab Anang santai. "Oh nggak inget?" sindir Ashanty.

Anang ternyata ingan hari anniversary pernikahan mereka. "Inget, hari anniversary, 12-05-12," ucap Anang dan langsung memeluk sang istri.

Saat malam hari, Arsy dan Arsya mempersiapkan kejutan saat buka puasa di tepi pantai. Kakak adik tersebut memberikan kue dan juga buket bunga.

Baca Juga:
Arsy Arsya Tulis Surat Cinta ke Anang Ashanty di Ultah Pernikahan, Mewek!

Anang dan Ashanty rayakan anniversary pernikahan di Dubai (Youtube.com)

"Sekarang kita mau ngasih kue, karena bunda sama ayah anniversary," kata Arsy.

Arsy, Arsya dibantu sang kakak, Azriel berhasil memberi kejutan kepada ibu dan ayahnya. Tak lupa Arsy mengucapkan rasa terima kasih mereka kepada Anang dan Ashanty.

"Selamat ulang tahun pernikahan ayah bunda. Terima kasih atas kasih sayang kalian sejak kecil. Terima kasih selalu memberi yang terbaik untuk kita. Maaf ya, ayah arsy arsya suka nakal. I love you," ucap Arsy.

Baca Juga:
Watak Asli Ashanty Dibongkar Pengasuh Arsy, Tidak Bisa Ditutupi!

Ucapan terima kasih Arsy itu membuat Anang dan Ashanty terharu. Begitu pula dengan Azriel dan Arsya yang juga memberi ucapan selamat kepada orang tuanya.

Load More