Istri Sapri Pantun, Irma Suryatin bersama putrinya Sherin Alana. (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Istri Sapri, Irma Suryatin melahirkan anak laki-laki. Irma melahirkan secara cesar pada Sabtu (15/5/2021) sekitar pukul 20.30 WIB di rumah sakit Kartini, Jakarta Selatan.

Irma Suryani melahirkan lebih cepat dari diperkiran awal pada 18 Mei 2021. Hal itu diungkap adik sekaligus manajer Sapri, Dolly.

"Kemarin kan prediksi tanggal 18 Mei ya, dijadwalkan dokter tanggal 15 suntik gitu kan. Kita suntik jam setengah dua siang, tangga 15, setelah suntik pulang ke rumah," kata Dolly ditemui di rumah sakit Kartini, Jakarta Selatan, Kamis (16/5/2021).

Baca Juga:
Istri Sapri Sedih Bertubi-tubi Jelang Lahiran: Tidak Meriah Lagi

Anak Sapri (foto istimewa)

Beberapa jam setibanya di rumah, Irma tiba-tiba merasakan kontraksi. Dolly  dengan sigap langsung membawa iparnya ke rumah sakit.

"Kayak ada pendarahan atau flek, saya buru-buru ke rumah sakit jam setengah 7," ujarnya.

Melihat kondisi Irma, dokter langsung menyarankan untuk melakukan operasi caesar. Satu jam berjuang, anak ke dua Sapri lahir dengan sehat.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Siap Bantu Apapun untuk Istri Sapri, Kasih Nomor Ponselnya

"Nah setengah tujuh dokter bilang ini harus segera dioperasi sesar tanpa ada jadwal yang sebelumnya, jadi dipercepat. Nah masuk kamar operasi jam setengah delapan untuk persiapan operasi sama sesar itu persiapannya," tutur Dolly.

Istri Sapri melahirkan anak laki-laki. (Instagram/@dollypret)

Seperti diketahui, komedian Sapri meninggal dunia pada 10 Mei 2021 di Rumah Sakit Sari Asih, Ciledug, Tangerang. Lelaki 49 tahun ini mengidap penyakit gula darah yang sudah menggerogoti fungsi organ lainnya. 

Almarhum Sapri sempat menjalani operasi pengangkatan pembuluh darah yang tersumbat dan dirawat intensif di ICU. Namun setelah operasi, kondisinya malah melemah.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Kuatkan Istri Sapri di Rumah Duka: Aku Nggak Tega!

Jenazah Sapri Pantun dimakamkan di TPU Ulujami, Jakarta Selatan, pada 11 Mei 2021. Ia dimakamkan bersebelahan dengan makam almarhumah ibunya.

Load More